FOKUS KONSOLIDASI DAN PENATAAN ORGANISASI LPM KOTA BANDAR LAMPUNG 

122

Bandar Lampung, lensahukumnews.com-Sekertaris Plt.LPM Kota Bandar Lampung A.Faanzir Zarami yang juga seorang Advokat menyatakan, “kami dalam organisasi LPM masih bekerja dalam menata organisasi LPM Kota Bandar Lampung tentunya dalam penataan ini kami bertekad semua dalam pelaksanaan sukses, memulainya tentu dari awal yaitu memulai dengan melakukan verifikasi seluruh LPM yang ada di 20 kecamatan.” (6/11/22)

Lanjutnya, “Kami akan melihat apakah SK di 20 kecamatan ini masih berlaku atau sudah priodesasinya habis, atau juga terjadi masalah di kecamatan-kecamatan, nah kalau ini terdapat persoalan tentu kami akan segera melaksanakan musda kecamatan sampai terpilih ketua definitip,” pungkasnya.

“Bagi SK yang di-20 kecamatan yang di keluarkan di waktu kepengurusan Pak Sumarna kami akan melakukan kajian di dalam TIM Verifikasi apakah clear atau tidak,jika tidak kami akan mempersiapkan Muscam di Kecamatan dengan berkoordinasi dengan camat di wilayah 20 Kecamaran.” Ujarnya.

Tim verifikasi ini terbagi dua Tim daerah kecamatan satu langsung di pimpin oleh Busroni dan anggota dengan menverifikasi 10 kecamatan dan TIM verifikasi daerah kecamatan dua dipimpin oleh Hermawan dan anggota dengan memverifikasi 10 kecamatan, nanti setelah selesai semua tim akan mengkaji dan akan memplenokan yang nantinya dituangkan dalam berita acara pleno.

Lelaki kurus yang biasa dipanggil bang Fanzir ini melanjutkan, “Untuk itu dukungan semua pihak bagi kesuksesan TIM ini bekerja tentu sangat di harapkan karena pelaksanaan Musda LPM Kota Bandar Lampungkan pesertanya dari 20 Kecamatan yang ada di Bandar Lampung harus memenuhi legal formal jelas artinya syah secara keseluruhan. Harapanya dengan menata organisasi LPM Kota Bandar Lampung secara baik mudah2han organisasinya dapat mencapai tujuan,”jelas Faanzir yang juga seorang Advokat Peradi Bandar Lampung ini. (Nurul/Riski)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini