Camat Kecamatan Kotabumi Selatan Resmi Dijabat Sama Dedi Nurman

277

Lampung Utara,-Lensahukumnews.com
Camat Kecamatan Kotabumi Selatan Resmi Dijabat oleh Dedi Nurman resmi, Pasalnya Dedi Nurman resmi menggantikan Sari Husin yang sebelumnya menjabat sebagai Camat Kotabumi Selatan.

Serah terima (Sertijab) Camat Kecamatan Kotabumi Selatan dilaksanakan di Halaman Kantor Camat setempat. Senin (5/9/2022).

Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Lampung Utara, diwakili oleh Asisten I, Mankodri, Kapolsek Kotabumi, Danramil dan seluruh Lurah serta Kades se-kecamatan Kotabumi Selatan, Tokoh masyarakat, Tokoh agama dan tokoh pemuda kecamatan Kotabumi Selatan.

Dalam sambutannya, Asisten I, Mankodri mengatakan bahwa dalam rotasi dan mutasi adalah hal yang lumrah bagi Aparatur Sipil Negara (ASN). Sertijab ini adalah lanjutan atas pelantikan atau roling jabatan yang belum lama ini dilakukan.

” Kepada Camat yang baru agar proaktif, dan kedepan dapat membawa perubahan kecamatan Kotabumi Selatan yang lebih baik lagi,” kata Asisten I, Mankodri.

Dikatakan Mankodri, dalam menjalankan roda pemerintahan di kecamatan diperlukan kerja sama yang baik antara pemerintahan desa, kelurahan yang ada di wilayah kecamatan Kotabumi Selatan.

” Oleh sebab itu Kami berharap kepada camat yang baru agar dapat bekerja secara maksimal dan segera berkoordinasi dengan Desa dan Kelurahan yang ada di Kecamatan Kotabumi Selatan,” ujarnya.

Sementara itu, Mantan camat Kecamatan Kotabumi Selatan, Sari Husin dalam sambutannya berharap agar pejabat yang baru dapat melanjutkan pembangunan dan membenahi kecamatan Kotabumi Selatan agar kedepan lebih baik lagi.

“:Banyak PR yang harus diselesaikan, Kepada kepala desa dan lurah Saya ucapkan terimakasih atas kerja samanya selama Saya menjabat sebagai camat di Kecamatan Kotabumi Selatan ini, Mohon maaf jika ada kesalah,” ucap Sari Husin

Ditempat yang sama, Camat Kotabumi Selatan, Dedi Nurman menyampaikan apresiasi dan ucapan terimakasih atas terselenggaranya acara serah terima jabatan ini.

Sebagai Camat, Dedi juga berharap adanya dukungan dan bimbingan dari kepala desa dan lurah. Kedepan lanjut Dedi dalam menjalankan roda pemerintahan dirinya akan segera berkoordinasi dengan seluruh kepala desa dan lurah untuk mencari potensi serta mencari solusi untuk kemajuan kecamatan Kotabumi Selatan agar Kecamatan Kotabumi Selatan menjadi lebih baik di segala bidang.

“Mohon dukungan dari tokoh masyarakat dan semua masyarakat agar dapat menyukseskan program camat sebagai pelayan masyarakat, guna mewujudkan visi dan misi bupati dan wakil bupati Lampung Utara,” tukasnya. (Arf)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini