Rangkaian HUT Partai Demokrat Ke-21. Tahun 2022.

183

Tulang Bawang, lensahukumnews.com -.Dalam rangka HUT Demokrat Yang Ke-21 tahun Bertepatan 9 September 2022 DPC Demokrat Tulangbawang melaksanakan rangkaian kegiatan di 15 kecamatan. Hari ini Jum’at 2 September 2022.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Hamdi selaku wakil ketua 1 DPC Demokrat sekaligus anggota DPRD tuba, mewakili ketua DPC Zuldin. Pendiri ponpes bapak H. Sutrimo, pengasuh pondok ustadz Misbahul falah, dan seluruh santri setempat.

Serta mereka menyampaikan komitmen Demokrat bersama rakyat memperjuangkan perubahan dan perbaikan.

“(AHY) Agus Harimurti Yudoyono Presiden 2024, Ketua DPD Demokrat Lampung Dr. Edy Irawan Arief Gubernur Lampung 2024, Ketua DPC PD Zuldin Alamsyah Bupati Tulangbawang 2024.”

Hamdi selaku wakil ketua 1 DPC Demokrat sekaligus anggota DPRD Tuba Mengatakan, “Kegiatan tersebut dalam rangka pemberian santunan kepada anak santri dan akan mengupayakan peningkatan pembangunan ruang gedung pondok tempat belajar mengajar santri di pondok Mista Hus’sudur” Kata Hamdi.

Hamdi berpesan, “memasuki tahun politik masyarakat bisa mewakilkan pilihanya, dan pemimpin yang berkomitmen dengan kepentingan umum dan kemajuan daerah, hadirnya pemimpin yang bisa mengayomi, berkeluarga dan berbuat nyata untuk kemajuan rakyat dan kampung,” pesan Hamdi.

bapak H. Sutrimo selaku pendiri ponpes mengucapkan banyak terimakasih atas kehadiran bapak Hamdi yang berkunjung ke ponpes.

“Iya saya sangat senang atas kehadiran beliau pak Hamdi telah meluangkan waktunya untuk berkunjung ke pondok pesantren kami dan semoga kita bisa menjaga silaturahmi ini,” pungkasnya. (Jau/Nurul)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini