Meriahnya Batu Putih pada HUT RI ke-77 

69

TUBABA, lensahukumnews.com -HUT RI ke 77 di Kecamatan Batu Putih di awali dengan upacara menaikan bendera merah putih, setelahnya zoom metting dengan kabupaten tulang bawang barat.(17/8/22)

Dilanjutkan lomba tumpeng, lomba tiyuh bersih, lomba pidato istri kepalo tiyuh, lomba senam Lampung berjaya dan banyak atraksi seperti Reok, pencak silat, kuda lumping, mobil hias, karnaval keliling tiyuh- tiyuh di kecamatan batu putih dan pembagian hadiah lomba-lomba yang diadakan sebelum hari H.

Upacara dilapangan Batu Putih

Tiyuh bersih dimenangkan Toto Katon, duet nyanyi dimenangkan panca marga, lomb pidato istri kepalo Sido makmur, lomba senam dimenangkan Toto Wonodadi. Meriahnya acara carnaval dari setiap tiyuh dengan bebagai sajian mobil hias dan R2 yang dihias menuju pusat kecamatan Batu Putih dan setelah kumpul arakan keliling ke dua tiyuh yang berdekatan dengan kecamatan.

Hadir dalam acara bendera anggota DPRD Tubaba dari pemilihan dapil 2 Sukardi praksi PDI perjuangan, Camat Batu Putih Rohmini, unsur forkopincam, seluruh keplo tiyuh se-kecamatan Batu Putih, tokoh masyarakat, tokoh agama dan seluruh undangan pad upacara tersebut.(Nurul)

 

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini