Tak Henti-henti Berbuat Kebaikan, Aprozi Alam Sarapan Bareng Bersama Santri Tariqul Huda Di Warung Barokah

299

Kotabumi,-Lensahukumnews.com
Tak henti-henti dalam berlomba kebaikan, Aprozi Alam ajak para santri pondok tariqul Huda untuk makan bersama di rumah makan barokah. Pada hari jumaat (05/08/22)

Warung makan barokah tersebut berlokasi di jalan jendral Sudirman tepatnya di depan Ramayana Kotabumi Lampung Utara, Warung tersebut buka setiap hari Jumat dari pagi sampai siang jam 12:00 wib.

Aprozi Alam menyampaikan, warung makan barokah dibuka khusus para kaum duafa dan tidak mampu, Apabila tak mampu membayar, seporsi nasi kuning akan digratiskan oleh H Aprozi Alam kepada para dhuafa yang mampir ke warungnya.

Dirinya juga mengajak masyarakat Lampung Utara untuk bersama-sama bersedekah, guna membantu masyarakat yang sedang kesulitan ekonomi akibat Pandemi Covid-19.

“Mari bersama melakukan bersedekah bareng untuk kepentingan kita, kepentingan masyarakat, hingga dari sisi ekonomi kita bisa perbaiki, dengan kita benyak bersedekah ” pungkasnya

Diselang itu warung makan barokah banyak sekali yang senang seperti pengunjung santri tariqul Huda, Andi mengatakan semoga warung makan barokah tersebut semoga berkah dan bisa membantu orang lain. Katanya

Hal senada ditempat yang sama salah satu pengunjung juga yang bernama Ari dari warga kelurahan cempedak mengatakan bahwa sangat senang dengan adanya kegiatan di warung makan barokah tersebut, karena ini sangat membantu kami khususnya selaku para pekerja buruh harian karena warung makan ini gratis bagi para kami. Ujarnya. (Arf)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini