Virall, Cuman Bayar Tiga Ribu Rupiah Bisa Makan Sepuasnya Di Warung Barokah Milik Aprozi Alam

400

Lampung Utara,-Lensahukumnews.com
Warung Barokah milik H. Aprozi alam ramai diperbincangkan. Pasalnya, warung tersebut mematok harga sangat murah yakni Rp 3.000 untuk satu porsi nasi kuning yang dijual.

Warung Barokah tersebut berlokasi di jalan jendral Sudirman tepatnya di depan Ramayana Kotabumi Lampung Utara, Warung tersebut buka setiap hari Jumat dari pagi sampai siang jam 12:00 wib.

Apabila tak mampu membayar, seporsi nasi kuning akan digratiskan oleh H Aprozi Alam kepada para dhuafa yang mampir ke warungnya.

H.Aprozi Alam seorang pengusaha muda sukses yang tidak asing bagi masyarakat Lampung Utara, salah satu putra daerah terbaik yang murah hati membuka warung Makan Barokah. Jum’at (15/7/2022)

Masyarakat Lampung Utara Mulai Jumat, 15 Juli 2022 dapat menikmati menu serba gratis, bebas memilih nasi putih, Uduk, dan nasi kuning, dengan beraneka ragam lauk pauk, mulai dari ayam, ikan, tempe, tahu serta telur lengkap dengan aneka sambal dan lalapannya.

Sebagai penggagas sekaligus pemilik warung makan Barokah H.Aprozi menjelaskan jika warung yang ada di Kotabumi merupakan cabang dari Bandar Lampung, tujuannya untuk memberikan keringanan kepada masyarakat.

Yang kebetulan tidak memiliki uang silahkan makan sekenyangnya dengan gratis, yang memiliki uang cukup bayar Rp 3000, kalaupun ada yang bersedekah lebih dari Rp.3000 ya silahkan ” ujar Aprozi.

“Pada hakikatnya warung barokah tersebut siapapun boleh ikut makan tanpa syarat, mulai dari pejabat, tukang becak sampai tukang sapu, silahkan datang untuk makan gratis” lanjutnya

Dirinya juga mengajak masyarakat Lampung Utara untuk bersama-sama bersedekah, guna membantu masyarakat yang sedang kesulitan ekonomi akibat Pandemi Covid-19.

“Mari bersama melakukan bersedekah bareng untuk kepentingan kita, kepentingan masyarakat, hingga dari sisi ekonomi kita bisa perbaiki, dengan kita benyak bersedekah ” pungkasnya(Arf)

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini