Ciptakan Kondusifitas Lampura, PSMTI Gandeng PWI

123

Lampung Utara – Jalin kerjasama untuk mewujudkan keharmonisan antar etnis di Lampung Utara (Lampura). Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) sambangi sekretariat Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) setempat, sabtu lalu (04/07)

Dalam kunjungan yang bertepatan dengan HUT ke-61 IKWI tersebut, Hendrick Anyun, ketua PSMTI Lampura mengutarakan niatnya untuk bersinergi dalam kegiatan sosial maupun perkembangan ekonomi di Lampura.
“Kita harus mencari solusi untuk menghapus stigma negatif, untuk memancing animo investor masuk ke Lampura, dan mau mengembangkan usahanya di Lampura.” Kata Hendrick Anyun.

PWI sebagai kontrol sosial yang berintegritas, kata Anyun, diharapkan bisa bekerjasama dengan PSMTI demi kebaikan Lampura.
“Kita bekerjasama mencari solusi demi kebaikan Lampura, dan untuk ini PSMTI menggandeng PWI Lampura disetiap kegiatan kita. Intinya tidak ada unsur politik, kalaupun ada yang berpolitik itu pribadi,” Terang Anyun.

Ditempat yang sama M Rozi Ardiansyah, Ketua PWI Lampura, sambut baik kerjasama yang akan dilakukan oleh PSMTI Lampura dengan PWI Lampura.
“Sebagai kontrol sosial, kita sambut baiklah, apalagi ini positif demi kemajuan Lampura. Kita harus menunjukkan bahwa hubungan antar etnis disini harmonis, agar tidak ada ketakutan investor untuk masuk Lampura,” Kata Rozi.

Apalagi, kata Rozi, PSMTI Lampura yang anggotanya rata-rata sebagai pelaku usaha di Lampura, aktif melakukan kegiatan sosial.
“Ini kontribusi yang positif, tentu PWI Lampura akan suport, dan akan jalin hubungan dengan PSMTI secara intensif demi kebaikan Lampura.” Tutup Rozi. (KIS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini