Pemilihan ketua dewan koperasi Indonesia daerah tubaba dimenangkan oleh sai’yan.

48

Tubaba, lensahukumnews.com – Kegiatan musyawarah daerah dewan koperasi indonesia (DKID) kabupaten tulang bawang barat yang tertunda dikarnakan pandemi covid 19 dan Alhamdulillah baru hari ini bisa terlaksana, ketua dewan koperasi terpilih kabupaten tubaba sa’iyan menyampaikan kepada awak media, ” Bahwasanya malam ini mengadakan pemilihan ketua dewan koperasi indonesia daerah (DKID) alhamdulilah saya terpilih kembali menjadi ketua dewan koprasi tubaba.” Senin 30/05/22.

Harapan sa’iyan sebagai ketuan DKID, ” Berharap anggota koperasi tubaba agar dapat mematuhi peraturan pemerintah kabupaten tubaba yang 2,5 % tidak bisa melebihi yang telah di tentukan dewan koperasi daerah tubaba.

Sa’iyan juga menambahkan, ” Agar anggota koperasi di tubaba jangan ada yang melakukan penyitaan barang dan secara arogan, maka akan kami beri peringatan ataupun teguran.” Ujarnya.

Acara berlangsung sangat sederhana di resto JR99 yang berada di tiyuh marga kencana. kecamatan tulang bawang udik, kabupaten Tulang bawang barat.

Dalam musyawarah di hadiri beberapa anggota koperasi,dan di hadiri anggota DPRD komisi ll, tubaba.kegiatannya berjalan dengan lancar hingga selesai. (Nurul)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini