Ketua Tim Penggerak PKK Lampura Gelar Kegiatan Pengajian Serta Berikan Santunan Anak Yatim

53

Lampung Utara,-Lensahukumnews.com
Dibulan Suci Ramadhan 1443 Hijriyah, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Lampung Utara, Hj. Nur Endah Sulastri, S.Pd., M.M. dan jajaran mengadakan Pengajian dan memberikan santunan kepada anak yatim di Rumah Jabatan Bupati, dilanjutkan dengan membagikan ta’jil kepada masyarakat yang melintas dijalan Alamsyah RPN di depan kantor TP- PKK Kabupaten Lampung Utara, Jumat 22 April 2022

Kegiatan tersebut untuk umat muslim melaksanakan ibadah puasa yang mengajarkan kepada kita semua untuk lebih menahan diri dari segala hal yang tidak baik, dan lebih mendekatkan diri kepada Tuhan sang maha pencipta.

Oleh karenanya, Ketua TP PKK Kab. Lampung Utara Hj. Nur Endah Sulastri S.Pd.,M.M. beserta jajaran mengadakan Pengajian bersama anak yatim, kegiatan berlangsung di Rumah Jabatan Bupati, Jumat (22 April 2022)

Ramadhan juga merupakan momen yang tepat untuk meningkatkan kepedulian terhadap sesama, dan rasa kepedulian tersebut dapat diwujudkan dengan cara berbagi kepada saudara kita yang membutuhkan.

Setelah menjalankan kegiatan pengajian bersama anak yatim,  Ketua TP PKK Kab. Lampung Utara Hj. Nur Endah Sulastri S.Pd.,M.M. beserta jajaran melanjutkan kegiatan dengan memberikan santunan kepada anak yatim, dan dilanjutkan dengan membagikan ta’jil kepada masyarakat yang melintas dijalan Alamsyah RPN di depan kantor TP- PKK Kabupaten Lampung Utara. (*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini