Karangtaruna Embun, Bantu Percepatan Vaksinasin

84

Lampung Utara – Dukung program pemerintah agar Indonesia terbebas Covid-19, Karang taruna Embun Pagi, Kelurahan Tanjung aman, Kotabumi Selatan, gelar kegiatan Vaksinasi Covid-19 untuk dosis 1, 2, 3 bagi masyarakat, di kelurahan setempat, kamis (31/03)

Percepatan Vaksinasi Covid-19 ini bertujuan menekan penebaran virus COVID-19 di Lampung Utara (Lampura). Ini merupakan giat perdana Karang taruna Embun Pagi, yang kedepannya akan berkelanjutan.
Bram Fikma, Ketua Karangtaruna Embun Pagi mengatakan, mendatang warga masyarakat Kelurahan Tanjungaman akan mendapatkan vaksinasi dosis 1,2,3.
“Ya berkelanjutan, harapannya seluruh masyarakat mendapatkan dosis vaksin, alhamdulillah untuk hari ini sukses” Kata dia.

Dilokasi yang sama, Kordinator Vaksinasi dari Puskesmas Kotabumi II, Endah Rusiana, mengapresi kegiatan Karangtaruna Embun Pagi yang mendukung percepatan Vaksinasi.
“Kami dari Puskesmas II, mengapresiasi Karangtaruna Embun Pagi yang sudah turut serta mendukung program pemerintah dalam percepatan vaksinasi,” Kata Endah.

Senada, Amir Hamzah Lurah Tanjungaman, merasa bangga karena Karangtaruna Embun Pagi mampu bersinergi dengan pemerintah daerah dalam rangka percepatan vaksinasi.
“Hari ini kita menarget dua ratus orang penerima vaksin, yah banggalah ada peran aktif pemuda,” Singkatnya. (KIS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini