No 04 unggul, Arjuna Putra : kemenangan ini milik warga masyarakat

78

Tulang Bawang, lensahukumnews com–     C alon Kepala kampung Arjuna putra (bang Jon) unggul dalam pemungutan suara Pemilihan Kepala Tiyuh (Pilkakam) kampung ujung gunung Ilir, Kecamatan menggala, Kabupaten Tulang Bawang, Lampung, pemilihan berlangsung di masing-masing TPS. Kamis (17/03/2022)

Lasijan Ketua Panitia Pemilihan Kepala kampung Ujung Gunung Ilir mengatakan, ” Alhamdulillah sampai saat ini situasi kondusif, pemenangnya adalah nomor urut empat dan harapan kami memilih pemimpin yang bisa mengayomi, memberikan kebaikan dan kesejahteraan masyarakat.

Dari jumlah pemilih yang menggunakan hak pilihnya, Arjuna Putra (Bang Jon) memperoleh sebanyak 984 suara, sedangkan Sugianto Nomor urut 1 memperoleh 307 suara, Nyoman Cenik Nomor urut 2 memperoleh 835 Suara, Sudiman nomor urut 3 memperoleh 358 Suara.

Dalam hasil pemungutan suara dibalai tiyuh ujung gunung Ilir dan disaksikan Danramil Menggala, camat Menggala, Kapolsek Menggala.

Secara umum Arjuna Putra mengucapkan terima kasih kepada keluarganya dan masyarakat yang telah menggunakan hak pilihnya. “Saya ucapkan terima kasih pertama untuk anak istri saya, kemudian kepada semua kerabat dan handaitulan. Kemenangan ini adalah kemenangan masyarakat ujung gunung Ilir.” Ujar Bang Jon mengakhirinya. (Nurul)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini