Dinas sosial juga mendatangi kediaman ilhan

376

Tubaba, lensahukumnews.com.   Gerak cepat, tanggapi pemberitaan terkait adanya salah seorang warga Suku Tanjung Manis, Tiyuh Panaragan, Kecamatan Tulang Bawang Tengah (TBT), Kabupaten Tulang Bawang Barat, Dinas Sosial Kabupaten Tubaba mendatangi kediman Ilham, Senin, 24/01/2022.

Sebagaimana halnya Camat TBT, kedatangan rombongan Dinas Sosial Tubaba ke kediaman Ilham (40), juga merupakan salah satu bentuk tanggap cepat, guna memastikan kondisi Ilham warga Suku Tanjung Manis Tiyuh Panaragan, Kecamatan Tulang Bawang Tangah.

Dalam kesempatan itu, rombongan Dinas Sosial diwakili oleh Pak Yusril dan Ibu Sudarti. Rombongan menyerahkan bantuan berupa sembako dan perabot rumah tangga sealakadarnya seperti kasur dan selimut. Bantuan tersebut bertujuan untuk meringankan beban yang dialami oleh Saudara dr. Ilham.

Disela wawancara, pihak Dinas Sosial Tubaba yang diwakili oleh Yusril, menyampaikan bahwa “untuk sementara bantuan yang diberikan tersebut masih sealakadarnya, sesuai dengan stok yang ada. Namun yang jelas kita telah melihat lebih dahulu kondisi di lapangan. Untuk itu selanjutnya kami akan berkoordinasi dengan pihak Aparatur Tiyuh, terkait pengajuan bantuan yang mamang layak dan dibutuhkan oleh Saudara. Ilham”, terangnya.

“Untuk itu kami meminta kepada Pemerintah Tiyuh agar dapat menyampaikan data kependudukan Sdr.Ilham, berupa foto copy KK dan KTP, yang dilengkapi dengan Surat Keterangan Tidak Mampu (SKTM), dan selanjutnya disampaikan ke Dinas Sosial Kabupaten Tulang Bawang Barat”, tutupnya. (Tim)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini