Peringati HUT Provinsi Ke-57 TH, Bupati Lampura Beserta DPRD Gelar Rapat Paripurna istimewa

148

Lampung Utara||Lensahukumnews.com
Dalam Rangka Memperingati Hari Jadi Provinsi Lampung yang ke-57 Tahun,
DPRD Kabupaten Lampung Utara Gelar Rapat Paripurna istimewa dengan Tema ” Mewujudkan Pembangunan Daerah yang Berkelanjutan Untuk Rakyat Lampung Berjaya” Pada hari Kamis (18/03/21)

Rapat paripurna istimewa di Lampung Utara tersebut dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Romli,A.md, dan dihadiri Bupati Lampung Utara, H.Budi Utomo,S.E.,MM. beserta jajarannya, Forkopimda dan sejumlah tokoh-tokoh

Dalam acara rapat paripurna tersebut dibuka langsung oleh ketua DPRD kabupaten Lampung Utara Romli,A.md. Mengatakan Rapat Paripurna dilaksanakan berdasarkan Surat Edaran Gubernur Lampung Nomor : 005/1029/08/2021 tanggal 16 Maret 2021 tentang Pelaksanaan Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kabupaten/Kota Dalam Rangka Hari Jadi Ke-57 Provinsi Lampung.

“Mengingat rapat paripurna DPRD ini tidak memerlukan kuorum kehadiran anggota dewan yang terhormat, maka dengan mengucap bismillahirahmanirahim rapat paripurna DPRD Kabupaten Lampung Utara pada hari ini dibuka dan terbuka untuk umum,” ujar Romli saat megetuk palu tiga kali.

Setelah dibuka Ketua DPRD Lampung Utara, acara pun dilanjutkan mengikuti jalannya sidang paripurna istimewa dalam rangka peringatan HUT ke-57 Provinsi Lampung di Gedung DPRD Provinsi Lampung secara virtual melalui aplikasi zoom meeting.

Sementara Bupati Lampung Utara Hi. Budi Utomo, S.E., M.M., menjadikan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Provinsi Lampung ke-57 sebagai momentum untuk membangun daerah secara bersama-sama dan membangkitkan perekonomian untuk kesejahteraan masyarakat.

“Saya atas nama pribadi dan atas nama pemerintah daerah kabupaten Lampung Utara mengucapkan selamat hari jadi Provinsi Lampung ke-57, semoga provinsi Lampung terus berkembang maju dan terus melanjutkan pembangunan,” kata Bupati usai menghadiri Paripurna Istimewa Peringatan Hari Jadi Provinsi Lampung ke-57 Tahun 2021 di gedung DPRD Lampung Utara, Kamis (18/03/2021).

Sejalan dengan tema HUT Provinsi Lampung bertajuk Mewujudkan Pembangunan Daerah yang Berkelanjutan Untuk Rakyat Lampung Berjaya, Bupati mengaja seluruh unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) dan semua elemen masyarakat Lampung Utara untuk bersama-sama membangun kabupaten berjuluk Bumi Ragem Tunas Lampung tersebut.

“Mari kita bangun kebersamaan, kita juga harus bergandengan bersama-sama agar ke depannya provinsi Lampung, khususnya kabupaten Lampung Utara ini lebih baik dan semakin maju,” tandas Bupati.

Turut hadir dalam ruang sidang Paripurna Istimewa tersebut Sekda Lampura Drs. Lekok, M.M., pimpinan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), para veteran, dan Camat se-Kabupaten Lampung Utara. (Arf)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini