Rilis Good Start Cucu Tan Gatot Mahawisnu, Ajak Tetap Optimis

199

Lampung Utara- Ada semangat yang sedikit memacu adrenalin, di alunan gitar elektrik yang dimainkan Youtubers Taufiq Maha Wisnu, lewat chanel miliknya, Taufiq merilis single perdananya bertajuk Good Start.

Tidak ada suara jeritan vokal memang, tapi alunan suara dari elektrik gitarnya cukup mewakili perasaan sang gitaris untuk memulai sesuatu yang baru.
“Sengaja saya mengutip kalimat bijak, dari Orang-orang sukses dibidangnya. Untuk mengajak kita keluar dari zona nyaman dan mengeksplor sesuatu yang lebih besar” Terang cucu almarhum politisi Lampura Tan Gatot Mahawisnu, minggu (17/01/21).

Berkonsep solo guitar, Taufiq mengajak audience tetap bersemangat menjalani hidup diantara kerasnya dunia.
“Tidak menyerah dengan keadaan, tetap optimis dan berfikir positif, kalau sebenarnya masih ada jalan baik untuk kita” Kata dia.

Dia menerangkan, mini project tersebut digarap dan diproduseri sendiri olehnya, dengan konsep indie.
“Single ini diilhami oleh keluarga dan orang-orang di sekitar saya, mereka begitu semangat dan tidak pernah menyalahkan keadaan” Pungkasnya.

Gitaris, kelahiran Kotabumi Maret 2004 ini mengawali debutannya dari kelas 8 Sekolah Menengah Pertama (SMP), menyabet peringkat lima Webtv Asia Got Talent, gitaris S3 ini menjadi gitaris termuda dalam ajang bergengsi tersebut.

Good Start sendiri sudah tayang, dan dapat dilihat di channel youtube Taufiq Mahawisnu dengan tagar #GoodStart. (kis)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini