DPC LSM Majas Lampung Utara Resmi Dikukuhkan

315

Lampung Utara||Lensahukumnews.com
Dewan Pengurus Pusat (DPP) Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Maju, Adil, Jagat, Makmur, Sentosa ( Majas) mengukuhkan Adhan Nunyai, sebagai pemegang nahkoda DPC LSM Majas Lampung Utara periode 2020-2025

Pengukuhan yang langsung dipimpin Ketua DPP Majas Pusat, Tarmizi Tihang itu berlangsung secara sederhana dan tetap menerapkan protokol kesehatan di kediaman Ketua Majas Adhan di Jalan Harmoni, Skala Brak, Kotabumi, Selasa (28/12) siang tadi. Pengukuhan ditandai dengan penyerahan Surat Keputusan (SK) kepengurusan oleh ketua DPP kepada ketua DPD Majas Lampung Utara.

Disela sela pengukuhan, Ketua DPP Majas Tarmizi Tihang bersama Seketaris Jenderal Majas Pusat Maswan Tobi, berpesan kepada jajaran pengurus DPC Majas Lampura agar lembaga swadaya masyarakat ini dapat bersinergi dengan pemerintah setempat. ” DPC Majas Lampura harus bisa bersinergi dengan pemerintah, bukan berarti sinergi tidak dapat mengkritik. Karena itu, bersinergilah dengan tujuan untuk kemajuan Lampung Utara,” kata Tarmizi Tihang.
Sementara itu, Ketua DPC Majas Lampung Utara Adhan Nunyai, S.H menyebut dirinya siap mengemban amanah ini. Namun, dia mengatakan tanpa dukungan semua pihak, baik jajaran pengurus pusat maupun daerah dirinya bukanlah siapa siapa. “Saya siap mengemban amanah ini. Mohon dukungan dari semua pihak. Dan saya juga siap menjalankan roda organisasi ini sesuai arahan DPP,” kata Adhan Nunyai.

Usai pengukuhan, didampingi jajaran pengurus DPC Majas setempat, Ketua dan Seketaris Jenderal DPP Majas melakukan kunjungan ke kantor DPC Majas Lampura yang berada di Jalan Kapten Mustofa, Tanjung Senang. (*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini