SAPMA Lampura, Gelar Muscab Pertama. (I)

331

Lampung Utara||Lensahukumnews.com
Satuan siswa pelajar dan mahasiswa (SAPMA) Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Lampung Utara melaksanakan musyawarah Cabang (MUSCAB) yang pertama dengan tema “Revitalisasi kepemimpinan dalam membangun responsif dan kreatif pelajar & mahasiswa di era new Normal”. Dimana acara dilaksanakan di sekretariat Pemuda Pancasila setempat, Selasa malam (06/10/20).

Dalam Muscab ke-1 Crisna Azis terpilih sebagai Ketua Umum Sapma PP Kabupaten Lampung Utara secara aklamasi.

Musyawarah cabang (Muscab) Satuan Siswa pelajar dan mahasiswa Pemuda pancasila (Sapma) yang dilaksanakan telah sesuai dengan Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah tangga (Ad /Art) dengan dihadiri 40 orang peserta Muscab.

Pelaksanaan Musyawarah dilakukan guna memilih Ketua dan susunan kepengurusan Pimpinan Cabang (Pc – Sapma) yang akan melaksanakan Program – program kerja organisasi sesuai dengan Visi misi yang telah ditetapkan dalam hasil musyawarah Cabang bersama.

Pelaksanaan Musyawarah cabang (Muscab – Sapma)) berlangsung sesuai dengan Tata Tertib (Tatib) organisai dan Demokratis serta mengkedepankan Azas musyawarah untuk mencapai mufakat dalam peaksanaanya.

Dalam pelaksanaanya, Musyawarah Cabang Satuan Siswa Pelajar dan Mahsiswa Pemuda pancasila (Sapma) Kabupaten Lampung utara, berhasil memilih Ketua dan membentuk Susunan kepengurusan (Fungsionaris) Pimpinan Cabang (Pc – Sapma) masa bhakti tahun 2020 s/d 2022 dengan susunan : Chrisna azis sebagai Ketua dan Sepri Herdianta sebagai Sekretaris. dengan telah terpilihnya Ketua dan Sekretaris, maka akan segera dilakukan sidang pembentukan struktur Bidang dan Sub lainya.(*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini