Cegah Penebaran C-19, Golkar Lampura Lakukan Test Swab Kader

525

Bukti perduli tanggap Covid-19, DPD Partai Golkar Lampung Utara (Lampura) lakukan tes Swab kepada 42 (empat puluh dua) orang pengurus partai tersebut, kamis (13/08/2020).

Kegiatan yang diagendakan usai Musda X Golkar Lampura tersebut dilaksanakan di aula Kantor berlambang pohon beringin tersebut, dimulai sejak pukul 10.00 Wib. Bertujuan melawan penebaran virus Covid-19.
”  Sebanyak 42 orang pengurus DPD Partai Golkar Lampung Utara hari ini melakukan pemeriksaan Swab ini sebagai bagian dari agenda yang telah dijadwalkan panitia setelah pelaksanaan Musda X, ini dilakukan upaya perlawanan terhadap penyebaran Covid-19 di Lampura) ujar Arnold Alam, ketua DPD Golkar Lampura (13/08/2020)

Mengenai isu yang berkembang saat ini terkait ada salah satu utusan DPD Golkar Provinsi Lampung yang terinfeksi Covid 19 Arnold Alam mengatakan bukan kapasitasnya untuk menyatakan status terpapar atau tidaknya kader tersebut.
” Kita tunggu saja pernyataan tim gugus provinsi terkait isu kader Golkar terinfeksi covid 19,” terrang Arnold.

Dia menegaskan, Tes Swab yang dilakukan oleh DPD Golkar Lampura, selain sudah diagendakan panitia, juga untuk menghindari penebaran Covid-19 secara masif di kabupaten Lampura.
” Hari ini saya juga mengikuti Swab Test bersama kader lainnya, besok (jum’at) menyusul 30 orang lagi dijadwalkan mengikuti Swab test, semoga hasilnya baik baik saja ” kata dia

Masih kata Arnold, Musyawarah Daerah Partai Golkar Lampura sudah mengedepankan protokoler kesehatan, sebelum digelar musda kantor DPD Golkar sudah disemprot dengan cairan disenfektan oleh petugas, pada hari pelaksanaanpun peserta dan tamu diberi masker standar kesehatan oleh panitia serta di cek suhu sebelum masuk arena Musda. (Kis)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini