Aziz Syamsudin Berbeda Untuk Bersatu Bangun Lampura

763

Lampung Utara||Lensahukumnews.com

Dukung demokrasi berkelanjutan usai kontestasi politik 2018, Wakil Ketua DPR RI, Aziz Syamsudin, mendukung Aprozi Alam menjadi pendamping Budi Utomo sebagai Wakil Bupati Lampung Utara (Lampura).

Menanggapi mencuatnya nama Aprozi Alam diluar partai pengusung untuk menjadi calon Wakil Bupati (Wabup) Lampura, Aziz Syamsudin politisi dari partai berlogo pohon beringin itu akan menemui ketua umum partai Golkar untuk mengeluarkan  rekomendasi.
” Saya rasa ini pilihan yang tepat bagi Pak Budi Utomo menggandeng Bang Ozi (Aprozi Alam red), saya mendukung dan akan menemui Ketum Golkar agar merekomendasikan dia sebagai Wabup Lampura ” kata Aziz melalui sambungan telepon seluler, Jum’at malam (03/07/2020)

Aziz Syamsudin mengatakan, untuk menghapus luka luka pada Pilkada, dan membangkitkan kembali kepercayaan masyarakat, merupakan langkah yang tepat adalah merangkul segala elemen untuk membangun Lampura.
” Saya harapakan teman teman partai pengusung dapat bermusyawarah untuk mendukung Bang Ozi sebagai Wabup. Ini agar smua elemen dapat bersama membangun Lampura ” kata dia.

Dia menjelaskan, Lampura memerlukan tokoh yang dapat diterima oleh seluruh kalangan, dengan menciptkan demokrasi yang berkelanjutan bukan sekedar untuk Pilkada saja.
” Berbeda untuk bersatu membangun Lampura kedepan agar lebih baik lagi, dengan menyatukan perbedaan ” pungkasnya. (kis)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini