Pimpinan Daerah Muhammadiyah dan Pimpinan Daerah Aisyiyah Tulang bawang mengadakan Baitul Arqom.

96

Tulang Bawang | Lenaahukum.news
Guna membentuk peneguhan kepribadian kader dan jajaran pimpinan
Muhammadiyah serta Aisyiyah Tulang Bawang,mulai tanggal 27 hingga 29 Desember 2019 Muhammadiyah dan Aisyiyah Tulang Bawang mengadakan Baitul Arqom bagi anggota dan jajaran pimpinannya.Bertempat di gedung Daaruttanwir Muhammadiyah milik ranting Muhammadiyah Dwi warga Tunggal jaya Banjar Agung bagi peserta Baitul Arqom PDM Tulang Bawang.

Sedangkan peserta Baitul Arqom PDA Tulang Bawang bertempat di gedung TK Aisyiyah Bustanul Athfal (TK ABA) Dwi Warga Tunggal Jaya kecamatan Banjar Agung Tulang Bawang.

Peserta Baitul Arqom terdiri dari pimpinan cabang,pimpinan ranting,pemuda,NA,karyawan dan guru guru Muhammadiyah se kabupaten Tulang Bawang.

“Dalam penyampaian materi dan pemahaman tentang ber
Muhammadiyah, jajaran Pimpinan Wilayah Muhammadiyah dan pimpinan Aisyiyah propinsi lampung sebagai narasumber dan pematerinya.

Sebelum acara pembukaan Baitul Arqom dimulai,Pimpinan Muhammadiyah wilayah Lampung mengadakan pertemuan khusus dan memberikan pembekalan bagi jajaran Pimpinan Daerah dan pimpinan organisasi otonom (ortom) Muhammadiyah Tulang Bawang.

Menurut Ketua PDM Tulang Bawang H.Bambang Kawita,dan Ketua PDA Tulang Bawang Hj.Neni Astuti, keberhasilannya mengadakan Baitul Arqom diTulang Bawang ini tidak lepas dari peran serta semua warga dan simpatisan Muhammadiyah yang saling bahu membahu,sehingga acara bisa terselenggara dengan baik.Dan berharap semoga setelah acara Baitul Arqom ini selesai,peserta yang mengikuti pelaksanaannya dari awal hingga akhir acara,dapat merasakan manfaat serta ilmunya sehingga apa yang menjadi tujuan pelaksanaan Baitul Arqom ini tercapai, pungkasnya.(Ujanglius)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini