Pemuda Muhammadiyah Way Kanan Adakan Khitanan Setiap Jumat.

140

Waykanan | Lensahukum.news
Organisasi merupakan wadah tempat berkumpulnya orang-orang untuk mencapai tujuan yang sama, begitu juga dengan organisasi Pemuda Muhammadiyah Way Kanan yang memiliki Program Khitan bagi anak yang kurang mampu disetiap hari jumatnya. Seperti yang dilakukan hari ini Jumat 6/12/2019.

Khitanan tersebut merupakan program dari Bidang Kesehatan PDPM Way Kanan yang bekerja sama dengan Lazizmu dan dilakukan di Klinik Ramik Ragom Bumi Baru.

Dedi Iskandar selaku ketua PDPM Way Kanan mengatakan bahwa pemuda hari ini harus berbuat.
“Alhamdulillah hari pertama ini kita sudah ada peserta dari kampung gunung sangkaran, semoga kegiatan ini dapat memberikan kontribusi nyata kepada masyarakat di Way Kanan”. Terang Dedi.

Sementara itu Aji Setiyoko selaku ketua bidang kesehatan PDPM Way Kanan mengatakan bahwa program ini akan dilaksanakan disetiap jumatnya di klinik ramik ragom Bumi Baru Way Kanan dengan sebelumnya menghubungi kami (bidang kesehatan PDPM Way Kanan) dengan kontak person 082373726468 karena akan dijadwalkan terlebih dahulu jelas Aji.

Mardiana selaku orang tua dari jepri yang dikhitan hari ini merasa senang dengan adanya program seperti ini mudah-mudahan sukses selalu untuk Pemuda Muhammadiyah Way Kanan tutupnya.(Sgit)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini