Program Jumat Curhat Waka Polres Tulang Bawang Barat Sambangi Ponpes Darul Ulum Al Ansor Tiyuh Panaragan Jaya Indah

23

TUBABA, lensahukumnews.com – Waka Polres Tulang Bawang Barat Kompol Heru Sulistyananto, S.H.,M.H., didampingi Kasat Binmas AKP Aladin Efendi, S.H dan Kasat Samapta AKP Harry Suryadi S.H, M.M, sambangi Pondok Pesantren Darul Ulum Al Ansor Tiyuh Panaragan Jaya Indah Kecamatan Tulang Bawang Tengah Kabupaten Tulang Bawang Barat, Jumat (30/12/22).

Menurut Waka Polres kegiatan ini merupakan program Polri yakni “Jumat Curhat”, tujuan untuk mendengarkan keluhan dan aspirasi masyarakat secara langsung.

Waka Polres Kompol Heru mengatakan program Jumat Curhat bertujuan untuk menggali aspirasi, Informasi dan pengaduan dari masyarakat Kabupaten Tulang Bawang Barat secara Langsung.

“Laporan atau pengaduan secara langsung ini tujuannya untuk memudahkan kami untuk bertindak dan menindaklanjuti laporan yang telah disampaikan masyarakat, terang Waka Polres.

Selain itu ucap Waka Polres, kegiatan ini untuk mengajak masyarakat supaya bisa bersinergi bersama Polri khususnya Polres Tulang Bawang Barat untuk bersama-sama menjaga Kamtibmas di wilayah Kabupaten Tulang Bawang Barat.

Dalam kesempatan tersebut Waka Polres juga memberikan nomor Kontak pengaduan jika menemukan peristiwa kejahatan yang terjadi di sekitar lingkungan Tiyuh.

Sementara itu pada kesempatan yang sama salah seorang warga Tiyuh Panaragan Jaya Indah Wirawan selaku Sekdes memberikan apresiasi terhadapa kinerja Polres Tulang Bawang Barat dan jajarannya.

“Saya ucapkan terimkasih untuk Waka Polres dan Jajaranya atas kunjungannya ke tiyuh kami, dan mau melihat langsung kondisi masyarakat di tiyuh Panaragan Jaya Indah ini, “ucapnya.

Untuk diketahui dalam kegiatan tersebut, ada acara tanya jawab yang disampaikan oleh beberapa masyarakat kabupaten Tulang Bawang Barat tentang pelayaan ataupun tentang kamtibmas di kabupaten Tulang Bawang Barat.*(humas_tubaba).*

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini