DPD LPM Kabupaten Tulang Bawang dinahkodai oleh Intan Rehana.

126

Tulang Bawang, lensahukumnews.com ~ Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kabupaten Tulang Bawang Secara resmi dilantik pada hari ini untuk Masa Bhakti 2022-2027. Acara ini dihelat di Ruang Rapat MPP Kabupaten Tulang Bawang , Rabu 28/12/2022. Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kabupaten Tulang Bawang merupakan organisasi atau wadah yang di bentuk atas prakarsa masyarakat yang bertujuan untuk menyerap aspirasi dan masukan masyarakat sehingga membantu pemerintah dalam mengakomodir keinginan dan harapan masyarakat yang pada akhirnya meningkatkan peran aktif masyarakat tersebut dalam proses pembangunan Kelurahan/kampung di Kabupaten Tulang Bawang.

Dalam sambutan ketua DPD provinsi Lampung Ahmad Bastiyan menitipkan kepada pemerintah Tulang Bawang agar pembinaan organisasi LPM bisa berjalan dengan baik, acara ini lebih istimewa karena dihadiri oleh Drs Muchradis Hadi Kusuma sekretaris jenderal dewan pimpinan pusat yang menyampaikan pesan pada anggota LPM semua bahwa akan diadakan jambore di Lampung yang akan dihadiri oleh 31 DPD, juga hadir Bachtiar Basri seorang tokoh masyarakat yang pernah menjabat wakil gubernur Lampung beliau banyak memberikan pembelajaran agar membuka wawasan berpikir pada generasi muda.

Pj Bupati Tulang Bawang Drs Qudrotul Ikhwan MM yang dalam hal ini diwakili oleh Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Bapak Dr Akhmad Suharyo, M.Si dan didampingi Oleh Unsur Forkopimda Kabupaten Tulang Bawang serta Pejabat Tinggi Prtama di Lingkup Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang mengucapkan Selamat kepada Pengurus LPM yang dilantik pada hari ini. Pemerintah Daerah juga sangat mengapresiasi keberadaan LPM sebagai salah satu mitra pemerintah untuk peningkatan peran dan partisipasi masyarakat dalam proses pembangunan kelurahan/kampung di Kabupaten Tulang Bawang.

“Saya ucapkan Selamat kepada Pengurus LPM yang dilantik pada hari ini. Pemerintah Daerah mengapresiasi keberadaan LPM sebagai salah satu mitra pemerintah untuk peningkatan peran dan partisipasi masyarakat dalam proses pembangunan kelurahan/kampung di Kabupaten Tulang Bawang” Sebut Pj Bupati Qudrotul Ikhwan yang diwakili Asisten 1 Bapak Akhmad Suharyo.

Masih Pak asisten 1 ”Semoga organisasi ini terus memberi manfaat, serta selalu bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang dalam memajukan Sai Bumi Nengah Nyappur. Maju dan berkembangnya Bumi Kita menjadi tanggung jawab kita bersama. Semoga komitmen yang telah terjadi untuk saling mendukung terus dipertahankan eksistensinya sehingga kelak Kabupaten kita yang tercinta ini sungguh-sungguh menjadi Kabupaten yang maju dan sejahtera juga terus bersinergi mewujudkan Lampung Berjaya. (Nurul)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini