DPRD Tubaba Lakukan Rapat Bersama Eksekutif Tindaklanjuti Evalusi Gubernur 

26

TUBABA, lensahukumnews.com – Pihak Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba), lakukan rapat bersama pihak eksekutif menindaklanjuti evalusi Arinal Djunaidi Gubernur Lampung pada jajaran pemerintahan daerah kabupaten Tubaba.

Saat dikonfirmasi pada Senin 26/12/2022 di gedung DPRD setempat, Busroni, S.H. wakil ketua DPRD Tubaba yang akrab disapa Ahi Bus itu menyampaikan hal tersebut kepada sejumlah awak media.

Legislator partai Demokrat asal dapil Tumijajar dan Tulang Bawang Udik itu, menyampaikan tentang kegiatan rapat yang dilakukan pihak legislatif diruang komisi III bersama eksekutif yang diwakili oleh piahak legislatif dirinya beserta anggota lainya Kadarsyah, Roni, Yantoni, Paisol, dan beberapa anggota yang lain.

Sementara pihak eksekutif dihadiri Novriwan Jaya Sekretaris daerah, dan pejabat eksekutif yang ada pada sekretariat dewan yang ikut serta Rudi Riyansyah sekretaris dewan, Eliya kabag umum, dan beberapa pejabat eksekutif pada internal sekreatariat dewan.

Kembali Busroni, S.H. menjelaskan dalam rapat tersebut hanya membahas tentang evaluasi Gubernur pada Satuan Kerja (satker), dan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) pemkab Tubaba pada tahun 2022 sebagai partimbangan ada tahun 2023 mendatang.

Dirinya berharap pada semua pihak legislatif, eksekutif, dan masyarakat dapat bersinergi bersama membangun Tubaba. Sehingga Tubaba dapat semakin maju dan terdepan.

(Tim)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini