Tiyuh Panaragan Bagikan BLT Tahap 2, Yang Sempat Tertunda.

56

TUBABA, lensahukumnews.com -Penyaluran BLT DD tahap 2 di Tiyuh Panaragan Kecamatan Tulang Bawang Tengah Kabupaten Tulang Bawang Barat Lampung dibagikan hari ini 26/8/22, antusias masyarakat menerima bantuan tersebut karena sempat terlambat. Sempet tertunda karena rekening desa mengalami sedikit gangguan dan tanggal 24 Agustus rekeningnya sudah benar. ((26/8/22).

Adirsyah SH selaku PJ kepalo tiyuh adalah pegawai Kecamatan Tuba Tengah sebagai Kasi Ketertiban dalam sambutannya, “sy mohon bantuan kepada seluruh lapisan masyarakat agar roda kepemerintahan berjalan dengan baik sebagai mana mestinya agar Panaragan menuju yang lebih baik, “ pungkasnya

Lanjut Adir, “Semoga bantuan yang kami sampaikan mengurangi beban hidup kalian semua. Mohon maaf bantuan ini tertunda Krn rekening ada masalah tanggal 24 Agustus ini baru benar rekeningnya. Kemungkinan Minggu depan akan dibagikan lagi untuk bulan-bulan berikutnya. Bulan april, mei dan Juni tahun 2022 untuk 133 KPM. “ Jelasnya. Bulan april, mei dan Juni tahun 2022 untuk 133 KPM, setiap KPM mendapatkan Rp 300.000 dikalikan 3 bulan.

Turut hadir PJ kepalo Tiyuh Adirsyah, ketua BPT, Babinkantibmas, Babinsa, Pendamping Lokal Desa dan apartur tiyuh Panaragan beserta seluruh penerima bantuan langsung tunai (BLT) yang bersumber dana desa tahun 2022.

Ketahanan pangan diperuntukkan Pembukaan dan pelebaran Jalan usaha tani ada 2 titik jalan usaha tani Rencana yang akan direalisasikan tahap kedua ini. Jalan usaha tani itu akan di buat di suku 12 dan jalan usaha tani yang rencana dibuat dari suku 6 sampai suku 7. (Nurul)

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini