Klarifikasi Eka Lestari Terkait Pemberitaan Double Job.

93

TUBABA, lensahukumnews.com -Klarifikasi Eka Lestari Tentang pemberitaan yang beredar di masyarakat bahwasanya double job yang mempunyai penghasilan ganda dari sumber yang sama APBN, APBD dan APBD Tiyuh. Eka sudah memilih salah satu jabatan.20/8/22

Eka sudah membuat surat pengunduran diri dari Taur Tiyuh dan sudah ada tembusannya ke kecamatan Batu Putih Kabupaten Tulang Bawang Barat Lampung.

Ini penjelasan Eka Lestari, “Menggapai tentang pemberitaan yang beredar bahwasanya saya merangkap dua jabatan, kemaren saya sudah memilih salah satunya dan saya sudah berkomitmen memilih pekerjaan saya di pendamping lokal desa (PLD) dan saya mundur dari kaur tiyuh Marga Mulya. “Jelasnya.

Lanjutnya, “Surat pengunduran diri sudah ada tembusan kecamatan batu putih, saya sudah menyelesaikan permasalahan tentang berita yang beredar. Sudah tidak ada masalah lagi karena kemaren itu saya di suruh memilih salah satu dan saya sudah memilih dan saya berharap tidak diperpanjang karena masalahnya sudah terselesaikan.” Eka mengakhiri.

Menanggapi statmen Eka awak media minta penjelasa dari Sukardi anggota DPRD Tubaba komisi satu melalui telpon seluler, ini penjelasan Kardi, “Kebetulan saya menghadiri upacara Agustusan di Batu Putih dan Bu Eka menemui saya mengatakan bahwa sudah mengundurkan diri dari kaur tiyuh Marga Mulya dan memilih salah satunya pendamping lokal tiyuh juga surat pengunduran diri sudah ada tembusan ke kecamatan Batu Putih.” Pungkasnya.(Nurul)

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini