Rapat Pemantapan Panitia HUT RI Kecamatan Lembu kibang 

51

TUBABA, lensahukumnews com -Kegiatan untuk menyambut HUT RI KE- 77 pada bulan Agustus 2022 diadakan Rapat pemantapan panitia membahas juknis terkait lomba-lomba yang sudah direncanakan tingkat SD, SMP, SMA maupun tingkat tiyuh rapat di adakan di kantor Kecamatan Lambu Kibang Kabupaten Tulang Bawang barat, Lampung Jum’at 29/7/2022.

Dalam rapat tersebut Turut hadir perwakilan kepala sekolah, perwakilan tiyuh kepalo dan aparatur tiyuh yang tergabung dipanitia HUT RI ke-77 Kecamatan Lambu Kibang. Camat Lembu Kibang M Cheri Sopian diwakilkan oleh kasi pemerintahan mengatakan, ” Perlombaan tingkat sekolah PAUD seperti lomba mewarnai, lomba baca puisi, di tingkat SD/SMP ada lomba gerak jalan, voly ball, futsal dan untuk SMA lomba gerak jalan. 

Untuk Tiyuh seperti tahun sebelumnya ditingkat PKK seperti lomba tumpeng, senam nenemo Tubaba dan lomba tiyuh sehat. Untuk Puncak acara 17 Agustus 2022 membahas paskibra dan paskibra sudah dikonfirmasi begitu juga panitianya minimal 10 orang, mereka sudah mulai latihan termasuk perlengkapan seperti tiang dan bendera. 

Kita sudah keluarkan Surat edaran ke Tiyuh-Tiyuh meneruskan surat dari SEKDA kab Tubaba berkaitan dengan kegiatan menyemarakkan HUT RI ke-77. Sesuai surat edaran bupati sudah bisa diperbolehkan menyemarakkan dengan tetap menggunakan protokol kesehatan yang ketat. Pada perlombaan nanti akan diberikan piala pada masyarakat yang ikut andil memeriahkan HUT RI kecamatan Lambu kibang, “ kasi pemerintahan Kecamatan Lembu Kibang Mengakhiri. (Nurul)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini