Polres Tubaba meninjau lokasi calon Polsek Batu Putih

50

TUBABA, lensahukumnews.com -Di Kecamatan Batu Putih direncanakan ada makopolsek, Kapolres Sunhot P Silalahi diwakilkan oleh AKP Dirhamsyah turun meninjau lokasi calon Makopolsek di kecamatan Batu Putih didampingi Bripka Hendra Saputra, Brigpol M Sidik Saputra dan Bripda M Danang Akram.(29/7/22)

AKP Dirhamsyah menjelaskan, “kegiatan hari ini melihat lokasi tanah yang dihibahkan kepada POLRI untuk Polsek Batu Putih dengan ukuran 50 X 100 m perbatasan dengan sungai, selanjutnya akan kita proses hibahnya. 

Setelah surat menyurat selesai kita akan mengajukan untuk pembangunannya. Saat serah terima masyarakat itu sendiri yang datang ke Makopolres Tubaba menyerahkan surat menyurat hibahnya.” Pungkasnya.

Ditempat yang sama Indra sekretaris tiyuh Margo Mulyo mewakili warga yang akan menghibahkan tanahnya didampingi dari pihak kecamatan Batu Putih menjelaskan bahwa tanah yang akan dihibahkan itu milik pribadi Sugianto yang kesehariannya dipanggil pakNdut Kepalo Tiyuh Margo Mulyo.

“Hibahnya dari bapak Sugianto dengan luas tanah 50 X 100 m, tanah itu milik pribadi bapak Sugianto selaku kepalo tiyuh. Hari ini ngecek pisik dan surat menyurat yang akan diserahkan langsung ke Polres Tubaba bersama dari pihak Kecamatan dan dari Polsek Gunung Agung.” Pungkas Indra.

Harapan masyarakat sangat mendukung adanya Polsek di Batu Putih, “kami sangat mendukung adanya Polsek disini, walaupun tindak kejahatan disini relatif rendah. Kantor ini kami harapkan. “ Ujar Indra. (Nurul)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini