Dokpol Polres Lampura Lakukan Vaksin Dirumah Ansori Sabak

142

Lampung Utara – Kediaman pribadi Ansori Sabak dibilangan Stadion Sukung Kelapa Tujuh, Kotabumi Selatan, Lampung Utara (Lampura), didatangi Tim Dokpol Polres setempat.
Kunjungan Tim Dokpol Polres Lampura ini bukan tanpa sebab, kedatangan mereka tersebut guna memberikan pelayanan prima dan proaktif dengan cara jemput bola mendatangi kediaman salah satu tokoh masyarakat Lampura tersebut, Rabu (20/07).

Kunjungan tersebut dihadiri langsung oleh Kapolres Lampung Utara, AKBP Kurniawan Ismail, didampingi Kasat Intel, AKP Suhaili dan Kasat Lantas IPTU Jhoni Charter, Kasubag Humas Polres Lampura, IPTU Zulkarnain.

Kurniawan Ismail berharap, partisipasi dan kesadaran masyarakat untuk mengikuti program pemerintah dalam mencegah penyebaran Covid 19 dengan meningkatkan imunitas tubuh melalui vaksinasi.

Menurut Kapolres, kesadaran masyarakat untuk melakukan vaksinasi sudah berkurang sehingga pihaknya melakukan peningkatan secara proaktif dengan cara dor to dor untuk kembali meningkatkan percepatan vaksinasi.
” Tujuan vaksinasi ini adalah agar seluruh masyarakat dapat melaksanakan vaksin secara lengkap yakni vaksin dosis 1, 2 dan 3,” kata Kurniawan Ismail.

Kegiatan tersebut, kata Kapolres akan terus dilakukan untuk kembali meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya vaksinasi. Dengan cara mendatangi pusat-pusat keramaian dengan cara upaya persuasif dengan cara pembagian door prize.
” Kami berharap kepada seluruh masyarakat tetap sadar, dan terus melakukan vaksin secara lengkap dengan cara berkoordinasi pihak terkait,” ujarnya.

Ditempat yang sama, Ansori Sabak mengapresiasi langkah yang dilakukan oleh Polres Lampura dengan memberikan pelayanan prima mendatangi rumah warga untuk melakukan vaksinasi secara lengkap.
” Alhamdulillah, Saya mengucapkan terimakasih kepada pemerintah melalui Polres Lampung Utara yang telah proaktif untuk menjemput bola, bahkan Beliau (Kapolres) berjanji akan melakukan hal yang sama dengan mendatangi kediaman beberapa tokoh-tokoh masyarakat,” ucapnya.

Bang An sapaan akrabnya menghimbau kepada seluruh masyarakat agar melakukan vaksinasi.
” Jangan sungkan-sungkan, Vaksinasi ini wajib dilakukan demi kesehatan kita sendiri, mengingat perekonomian khususnya dilampung Utara saat ini sangat memprihatikan. Kalau kembali sampai terjadi lonjakan covid – 19 ini saya tidak bisa bayangkan dampak yang akan terjadi,” Pungkasnya. (KIS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini