Sembako Untuk Dhuafa di HUT Bhayangkara 76

82

Lampung Utara – Merayakan HUT Bhayangkara ke-76 dengan tema Polri yang presisi mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia tangguh – Indonesia tumbuh.
Polsek Kotabumi Utara bagikan puluhan sembako untuk warga tidak mampu.

Kegiatan yang dipimpin secara langsung oleh Kapolsek Kotabumi Utara IPTU Abdul Majid tersebut dilakukan dengan cara mendatangi penerima manfaat berdasarkan data dari Bhabinkamtibmas Polsek setempat.
“Sengaja ini kita lakukan agar masyarakat merasa kalau Polri ada dan hadir bagi mereka yang membutuhkan, apalagi di momen HUT Bhayangkara,” Kata Abdul Majid, senin (20/06).

Abdul Majid, mengatakan kegiatan bagi sembako tersebut sengaja tidak dilaksanakan dimapolsek setempat agar langsung tepat sasaran bagi warga yang membutuhkan.
“Selain memudahkan, kita juga mau menunjukan kalau anggota Polri saat ini humanis, bukan menakuti tapi mengayomi, kata dia.

Kegiatan sosial ini, kata Kapolsek, melibatkan Non-Govermental OrganiOrganization (NGO) yang bergerak dibidang sosial, yang ada dikecamatan Kotabumi Utara.
“Oh iya, sebagai wujud kalau Polri bersinergi dengan masyarakat, dalam kegiatan ini kita melibatkan kawan-kawan NGO dari Peduli Kasih KNDJH dan Gerakan Ambulan Umat Lampung (GAUL),” Pungkasnya. (KIS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini