Viral Laki-laki renta belanja pakai uang mainan didapat dari mandornya.

62

Tubaba, lensahukunnews.com -Viralnya vedio dijagat Maya laki-laki renta membayar belanja pakai uang mainan ternyata laki-laki tersebut bernama Sunardi Lahir di Purwodadi 06/07/1949. Alamat kagungan ratu RT 2 RW 7 kecamatan Tulang Bawang Udik Kabupaten Tulang Bawang Barat Lampung. Saat awak media lensahukumnews.com menelusuri dirumah Sunardi sudah ada polisi dan kepalo tiyuh beserta jajarannya yang sedang meminta keterangan pada Sunardi (18/6/22).

 

 Inilah kronologis ceritanya dari Sunardi: Kamis 16 Juni 2022 Sunardi sekitar pukul 09.00 menemui mandor loskane (tebang tebu) di bedeng lambang jaya km 19 indo Lampung Kabupaten Tulang Bawang untuk meminta gaji/upah. Saat menemui mandor memberi uang dari saku kantong Rp.470.000, Setalah terima uang Sunardi pulang ke rumahnya di tiyuh kagungan ratu agung kecamatan Tulang Bawang Udik Kabupaten Tubaba.

Sabtu 18 Juni 2022 Sunardi ke pasar pulung 11.00 ingin berbelanja daging ayam, pada saat ingin membayar daging ayam pada pedagang Sunardi memberikan uang Rp.50.000. Ternyata pedagang tersebut mengatakan “uang baru ya” diteliti dan dilihat itu ternyata uang mainan anak-anak bukan uang asli. Setelah mengetahui itu uang mainan, Sunardi mengeluarkan semua uang yang didalam kantongnya di tunjukan pada pedagang ayam dan orang-orang yang ada dipasar Pulung Kencana. Saat itulah ada warga lainya memvediokan.

Sore Sabtu Sunardi (72) menggunakan sepeda ontelnya mendatangi mandor di bedeng lambang jaya untuk menanyakan uang upah karena tidak terima diberikan uang mainan. Mandor tersebut langsung minta maaf dan mandor itu bilang dia lupa. Alasan mandor tersebut mainan itu habis dimainan oleh cucunya makanya mandor salah memberikan. Setelahnya Sunardi pulang.

Sinardi laki-laki renta bekerja dengan mandor itu sudah 11 hari dan Sunardi tidak mengenal mandor juga tidak tahu nama mandor tersebut.

Sunardi hanya seorang diri bekerja di indo lampung tidak ada tetangga lain yang kerja disana. Keluarga (anak menantu lelaki) tidak mengetahui rutinitas sang mertua. (Nurul)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini