Papan Ucapan Bupati dan Sekda Salah Nama

554

Lampung Utara – Uporia pelantikan Wakil Bupati Lampung Utara (Lampura) begitu terasa dengan banyaknya ucapan papan bunga disekitar sekretariat Pemkab setempat.

Dari pejabat daerah sampai pengusaha memberikan ucapan, sebagai tanda bahagia mereka atas dilantiknya Ardian Saputra, anak dari Zainal Abidin mantan Bupati Lampura, sebagai Wakil Bupati mendapingi Budi Utomo menjalani sisa jabatanya.

Namun ada yang janggal dengan papan ucapan yang tepat terpasang didepan pintu masuk sekretariat Pemkab setempat, parahnya papan ucapan tersebut dari Bupati dan Sekretaris Daerah setempat.

Karena dikedua papan ucapan tersebut, nama Wakil Bupati Lampura terpilih tersebut salah dalam penulisan. Papan ucapan dari Bupati Lampura tertulis nama “Ardrian Saputra”, sedangankan papan ucapan dari sekretaris daerah tertulis “Andrian Saputra”.

Papan ucapan tersebut seharusnya dikoreksi terlebih dahulu sebelum dipasang oleh provider, apalagi papan ucapan tersebut pesanan dari orang nomer satu di kabupaten tersebut. (KIS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini