UMKO Sosialisasi PMB di Kelurahan Tanjungaman

57

Lampung Utara – Jaring penerimaan Mahasiswa baru (PMB) di Kelurahan Tanjung Aman, Universitas Muhammadiyah Kotabumi (UMKO) gandeng Karangtaruna Embun Pagi (EP).

Bertempat dikantor kelurahan setempat, Kamis tadi (14/04), sosialisasi penerimaan mahasiswa baru ini diikuti secara antusias oleh warga sekitar.
Purna Bayu Nugroho, ketua PMB mengatakan banyak beasiswa yang diberikan serta ditawarkan oleh UMKO untuk calon mahasiswa baru.
“Diantaranya beasiwa KIP, UMKO Peduli, Biling (Bina Lingkungan), Beasiaswa Prestasi Akademik maupun Non Akademik terkhusus untuk Karang Taruna Embun Pagi yaitu Beasiswa OKP (Organisasi Kepemudaan) yang diberikan.” Kata dia.

Sementara Bram Fikma ketua Karangtaruna EP menycaokan terimakasih, kepada UMKO yang sudah mau bekerjasama dengan pihaknya untuk progam PMB nya.
“Kami ucapkan terimakasih sudah menawarkan program beasiswanya terhadap warga Kelurahan Tanjungaman, semoga dapat membantu warga yang ingin berkulias” Kata dia.

Untuk diketahui UMKO memiliki empat Fakultas dan 12 Prodi, dimana yang terbaru yaitu Program Magister Hukum S2, sehingga warga yang ingin kuliah tidak perlu keluar daerah.

Acara tersebut dihadiri oleh Ketua PMB UMKO Purna Bayu Nugroho, Ketua Karang Taruna Embun Pagi Ibrahim Fikma, Lurah Tanjungaman Amir Hamzah, dan warga setempat. (KIS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini