Dalam rangka HUT TulangBawang Yang Ke-25 Dinas Kesehatan ikut serta mengirimkan perwakilan mulei-mengkhanai

335

Tulang Bawang, lensahukumnews.com -Dalam rangka HUT TulangBawang Yang Ke-25 Dinas Kesehatan ikut serta mengirimkan perwakilan mulei-mengkhanai Demi memeriahkan Hut Kabupaten Tulang Bawang . (19/03/2022).

Dinas kesehatan kabupaten tulang bawang ikut berpartisipasi dengan mengirimkan peserta mulei dan menghanai pada ajang lomba pemilihan mulei menghanai Tulang bawang , Dalam proses tahapan 15 besar dan sampai 7 besar Dinkes tuba berhasil lolos .

Bati fatoni “Alhamdulillah dalam proses pemilihan Mulei menghanai tulang bawang kami meraih 2 piala , yang pertama kategori Mulei lingkungan 2022 ,dan kategori best performance 2022, 2 piala berhasil diraih oleh mulei kami ” ungkapnya.

Sambung bati ,” tidak hanya mulei saja yang meraih piala namun masih ada piala lainnya yaitu mengkhanai perwakilan dinas kesehatan tulang bawang mampu meraih juara 1 ( satu ) ,kami keluarga besar dinas kesehatan bersyukur atas juara 1 yang diraih perwakilan menghanai “,ungkap bahagia bati.

Dalam penyerahan juara 1 menghanai tulang bawang piala dan uang pembinaan langsung diserahkan oleh Bapak sekretaris daerah Ir.Anthoni ,MM kepada mengkhanai yang terpilih .

Dalam pelaksanaan perlombaan tersebut menerapkan protokol kesehatan.(nurul)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini