Jelang Pemilu 2024, DPD PKS Lampura Gelar Rakerda Sekaligus Pelantikan Relawan PKS

118

Lampung Utara,-Lensahukumnews.com
Menuju Pemilu 2024 sekaligus memanaskan mesin partai, Dewan Pimpinan Daerah Partai Keadilan Sejahtera (DPD PKS) Lampung Utara, melaksanakan Rapat Kerja Daerah (Rakerja) sekaligus pelantikan Relawan PKS Selasa (29/3/2022).

Ketua DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Lampung Utara, M Nuzul Setiawan, S.Km mengatakan, rakerda DPD PKS Lampung Utara merupakan rangkaian rapat kerja nasional (Rakernas) pada tanggal 31 Januari 2022, serta rapat kerja wilayah (Rakerwil) pada tanggal 6 Maret 2022, lalu. “Kegiatan ini, ajang konsolidasi bagi para kader dan struktur PKS, sekaligus memanasi mesin politik menuju Pemilu 2024,” jelas Nuzul.

Lebih lanjut, Nuzul Setiawan mengatakan, Rakerda yang diselenggarakan itu, untuk melakukan evaluasi, sosialisasi program-program DPD PKS Kabupaten Lampung Utara. “Dalam rakarda ini, kami juga melakukan evaluasi capaian kerja tahun 2021, serta sosialisasi rencana kerja pada tahun 2022,” jelasnya.

Rakerda DPD PKS Lampung Utara kali ini, sambung Nuzul Setiawan, mengambil tema “Semangat Kerja Transformasi dan Kolaborasi, Dalam Membangun Bersama Masyarakat”. PKS tidak bisa bekerja sendiri tentu harus berkolaborasi dengan semua elemen masyarakat.

PKS Lampung Utara, imbuh Nuzul Setiawan, juga akan memanfaatkan era digital serta media sosial dan lainnya dalam bertransformasi. “Memanfaatkan media sosial dalam bertransformasi merupakan hal penting. Oleh kerena itu, untuk menghadapi Pemilu tahun 2024, mulai saat ini jejaring DPD PKS Lampung Utara sudah mulai dihangati,” tuturnya.

Tak hanya itu saja yang disampaikan Nuzul, namun pihaknya optimis mesin Partai Keadilan Sejahtera Kabupaten Lampung Utara akan bisa bergerak secara maksimal menjaring kantong-kantong massa dalam Pemilu 2024 mendatang. “Kami yakin mesin politik PKS Lampung Utara akan mampu mendulang suara pada Pemilu 2024 mendatang,” pungkas Nuzul Setiawan.

Dari periode sebelumnya kita memiliki 2 ambulance yg siap untuk membantu PKS lebih di kenal di masyarakat. Sepanjang tahun 2021 ambulance PKS melayani ratusan masyarakat Lampung Utara dan di awal tahun 2022 ini sedari bulan januari hingga 29 maret 2022 ini Ambulance telah melayani 128 masyarakat Lampung Utara. Sehingga, momen RAKERDA tahun ini sekaligus kita kukuhkan Relawan PKS agar pelayanan kita untuk masyarakat Lampung Utara bisa lebih maksimal lagi, pungkas Nuzul.

Ketua DPW PKS Lampung, Ustadz H. Mufti Salim, Lc. MA dalam sambutanya mengatakan, mengapresiasi atas terselenggaranya RAKERDA DPD PKS Lampung Utara, dan berharap bisa mencapai targetan yg telah di sepakati.

Sekedar diketahui, Kegiatan Rakerda DPD Partai PKS Lampung Utara berlangsung lancar. Hadir pada acara ini Ketua DPW PKS Lampung, Ustadz H. Mufti Salim, Lc, MA Sekretaris DPW PKS Lampung, Ustadz H. Agus Kurniawan, ST, Bendahara DPW PKS Lampung Ustadz H. Yusnadi, ST, Ketua Bidang Kepanduan Cucu Mulyono, Rakerda ini berlangsung di Aula DPD PKS Lampung Utara.(*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini