Dua Cawabup Lampura Serahkan Berkas Ke DPRD

355

Lampung Utara,-Lensahukunews.com
Dua calon wakil bupati (Cawabup) Lampung Utara, Adrian Sahputra dan William Mamora, menyerahkan berkas ke Skretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Lampung Utara, berkas tersebut di terima langsung oleh Wakil Ketua II DPRD Madri Daud di aula setempat, Jumat (18/3/2022/).

Farouk Danial perwakilan empat parpol kemenangan mengatakan, hari ini empat partai pengusung mendampingi kedua cawabup untuk menyerahakan berkas kepada DPRD, Farouk juga berharap kepada DPRD Lampura agar segera mengesahkan paling lambat sebelum Idhul fitri tahun ini.

“hari ini empat partai pengusung hadir untuk mendampingi kedua calon, harapan kami dewan segera mengesahkan agar kursi wabub yang kosong segera terisi” ujar Farouk.

Sementara Wakil Ketua II DPRD Lampung Utara, Madri Daud mengungkapkan pihaknya akan melakukan pengecekan keabsahan partai dan pendidikan serta rekomendasi dari partai pengusung kedua calon, madri juga menambahkan tidak ada persyaratan kriteria khusus untuk mencalonkan diri sebagai cawabup Lampung Utara.

“untuk pengesahan calon wakil bupati, akan di umumkan selambat-lambatnya pada 25 April 2022, untuk itu kami akan terlebih dahulu mengecek pendidikan serta rekomendasi partai pengusung dari kedua calon” ungkap Madri. (*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini