Jum’at Berbagi Berkah UMKO Gandeng Risma Baitussalam Sindangsari

166

Lampung Utara – Wujud peduli dengan lingkungan, Universitas Muhammadiyah Kotabumi (UMKO) lakukan kegiatan Jum’at Berbagi Berkah.
Kegiatan Mahasiswa Program Studi Ilmu Komunikasi (Prodi Ilkom) ini bekerjasama dengan Remaja Islam Masjid (Risma) Baitussalam, dan Yayasan Peduli Kasih KNDJH.

Kolaborasi Jum’at Berbagi Berkah UMKO dengan Risma Baitussalam dan Peduli Kasih KNDJH

Paket sembako dari donatur tersebut dibagikan kemasyarakat Lingkungan 4 Kelurahan Singdangsari, Kotabumi, Jumat (04/03). Sebagai bentuk kepedulian UMKO dan Risma Baitussalam kepada masyarakat sekitar.
“Kedepan kita akan melibatkan Risma Baitussalam dalam kegiatan UMKO Peduli Lingkungan. Selain mensosialisasikan program beasiswa UMKO, kita juga akan melakukan kegiatan sosial,” Kata Lovia Evanne, yang turut dalam kegiatan tersebut.

Ini, kata Lovia, selain menjalin komunikasi dengan masyarakat sekitar Kampus UMKO, juga untuk membangkitkan rasa peduli Mahasiswa kepada sesama.
“Kita sebagai mahluk sosial, harus berinteraksi dan saling berbagi. Menunjukan bahwa UMKO tidak hanya melulu tentang pendidikan tapi juga peduli dengan lingkungan,” Terang dia.

Uli Istiqomah, Mahasiswa Prodi Ilkom yang ikut dalam kegiatan tersebut, rencananya akan terus menjalin kerjasama dengan Risma Baitussalam dalam kegiatan Jum’at Berbagi Berkah.
“Saya senang ikut terlibat dalam kegiatan sosial ini, kedepan saya akan mengajak kawan-kawan Mahasiswa, untuk mengkampanyekan kegiatan Jum’at Berbagi Berkah bersama Risma Baitussalam,” Singkatnya.

Amanah dari donatur yang terkumpul dari Kamis (03/03), Risma Baitussalam dan UMKO untuk kegiatan Jum’at Berbagi Berkah ini berhasil membagikan delapan paket sembako untuk warga lingkungan 4 Sindangsari, Kotabumi. (KIS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini