Rapat perdana AWPI TUBABA

330

Tubaba, -lensahukumnews.com.   Pengurus Dewan Pimpinan Cabang Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (DPC- AWPI) Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) Provinsi Lampung gelar rapat di Kantor setempat jalan protokol Tiyuh Tirta Makmur Kecamatan Tulang Bawang Tengah. Kamis 17/2/2022

Ketua DPC AWPI Tubaba Ahmad Abdi Fathoni mengatakan menggelar rapat dengan jajaran pengurus harian untuk membahas beberapa hal terkait kemajuan sebuah organisasi AWPI yang sudah hadir di bumi ragem sai mangi wawai.

AWPI ini semoga dapat di terima di masyarakat dan saling berkontribusi dengan pemerintah kabupaten dan swasta. Ujarnya

Selain itu juga ia memberikan wejangan kepada anggota pengurus untuk terus selalu bekerja sesui tupoksinya dan jangan lupa selalu kompak demi sebuah kemajuan bersama.

Sementara itu Fathoni juga akan dalam waktu dekat menggelar beberapa hal kegiatan sosial dan sekolah jurnalistik bagi pengurus AWPI Tubaba.

Sekretaris AWPI Tubaba Tri Andika Setiawan menambahkan organisasi kita ini terhitung masih baru hadir di tubaba namun AWPI siap tampil sebagai organisasi harapan kita semua, Mengingat organisasi AWPI ini memiliki program-program sangat bagus yang sudah di atur dalam AD ART itu sendiri.

Rapat perdana yang di gelar di kantor AWPI Tubaba merupakan awal untuk menyusun beberapa program kerja organisasi dan koordinasi sesama pengurus. Pungkasnya

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini