RAKERCAM REPDEM TUBABA

72

Tubaba, – lensahukumnews.com  Relawan pejuang demokrasi ( REPDEM ) mengadakan rapat kerja cabang tubaba di taman kebaikan kawasan uluan nughik kecamatan tulang bawang tengah kabupaten tulang bawang barat. (25/1/22)

Acara dihadiri Komang koheri anggota DPD RI, ibu Budi Nugroho DPRD Lampung, Nadirsyah ketua fraksi PDIP, bung Kek ketua DPD Sumatra Selatan, Ponco Nugroho ketua DPC PDIP kab tubaba, ketua Umum repdem nasional Yanto dan pengurus DPC repdem tubaba serta tamu undangan lainnya.

Ponco Nugroho dalam sambutannya mengatakan, “bahwa sesuai amanat Kongres V PDIP pada Agustus 2019, bahwa (REPDEM-red) harus terbentuk. Karena PDI Perjuangan tidak hanya ada Repdem saja, namun ada 12 Komunitas Juangan yang harus kita bentuk, yang tujuannya adalah sayap, agar kita bisa terbang, dan kita punya tujuan bagaimana nanti PDI Perjuangan pada 2024 menang hattrick”, pungkasnya.

Repdem adalah relawan pejuang demokrasi anak sayap dari partai PDIPerjuangan yang notabene adalah satu grup dalam perjuangan PDIP. DPC REPDEM tubaba sudah terbentuk cukup lama baru kali ini kita mengadakan rapat kerja daerah cabang.

R

Untuk meningkatkan Marwah dan semangat juang para pejuang-pejuang repdem yang selama ini yang belum pernah melakukan rapat kerja cabang. Dalam kepengurusan ketua DPC REPDEM tubaba adalah Ali sampurnajaya SE, sekretaris jendral Iramsyah ST dan bendahara umum Adriansyah mengucapkan terkasih kepada kader-kader PDIP tubaba atas sukses terselenggaranya acara rakercab REPDEM tubaba.

Ali sampurnajaya mengucapakan terimakasih,” Alhamdulillah saya di berikan amanah untuk menjadi Ketua DPC Relawan Perjuangan Demokrasi (Repdem) Tubaba, semoga saya dan kawan-kawan anggota Repdem Tubaba kedepan, bisa memberikan amunisi dalam kekuatan baru sebagai garda terdepan Partai PDI Perjuangan (PDIP) di Tubaba ini,” ungkapnya.

Lanjut Ali, ” terimakasih juga kepada ketua praksi PDIP anggota DPRD Nadirsyah yang telah mensuport kami,mungkin tanpa adanya kawan-kawan dari praksi,acara ini tidak akan semeruah ini. Dan terimakasi dari relaman Ikam Tubaba, komesariat pedagang kaki lima, kimesariat Mahasiswa bersatu Tubab, terimakasih rekan-rekan semuanya tetap semangat, supaya apapin yang akan terjadi demi kemajuan PDIP, kita tetap akan bersatu,” tutupnya. (Tim)

 

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini