Telah Hadir Toko Barokah Mart, Warung Sembako Murah Untuk Rakyat

441

Lampung Utara,-Lensahukumnews.com
Telah hadir Toko Barokah Mart yang beralamatkan dijalan Lintas Sumatera Bernah Kecamatan Kotabumi Selatan Kabupaten Lampung Utara (Lampura) resmi melakukan grand opening, Pada hari Senin (24/01/2022).

Agus Toni Selaku Pemilik Toko barokah mart saat dikonfirmasi disela – sela pembukaan tokonya mengatakan guna memberikan kemudahan bagi warga masyarakat sekitar dalam rangka memenuhi kebutuhan pokok sehari – hari bagi rumah tangga maka dirinya berinisyatif membuka usaha toko sembako dan kelontongan.

“Allhamdulillah berkat dukungan dan motivasi keluarga besar maka niat ini dapat terlaksana sesuai harapan kami,” Kata Agus Toni.

Dikesempatan itu juga dirinya berharap dengan telah di bukanya Toko Barokah Mart ini dapat mempermudah masyarakat dalam memenuhi kebutuhanya.

“Untuk awal kami baru menyediakan sedikit persediaan untuk sembako dan kelontongan semoga seiring dengan berjalannya waktu semoga toko Barokah Mart dapat maju dan berkembang lagi dikemudian hari, pungkasnya.

Dikesmpatan yang sama Ketua PD IWO Lampung Utara Mirza mengucapkan selamat atas opening toko Barokah Mart.

“Semoga kedepanya toko Barokah Mart dapat lebih maju dan berkambang lagi sehingga menjadi contoh bagi pelaku usaha Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) di Lampura sehingga dapat menopang Pendapatan Asli Daerah,” ucap oja sapaan akrab pria tersebut(*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini