Kom IMM FKIP UMKO Gelar Diskusi Publik Dengan Tema “Manisfestasi Peran Mahasiswa dalam Menjaga Lingkungan”

210

Lampung Utara,-Lensahukumnews.com
Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Pimpinan Komisariat Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Muhammadiyah Kotabumi (IMM FKIP UMKO) Bidang Lingkungan Hidup mengadakan Dialog Publik dengan Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Lampung Utara pada hari Kamis, 09 Desember 2021 di Kampus Universitas Muhammadiyah Kotabumi, dengan tema “Manisfestasi Peran Mahasiswa dalam Menjaga Lingkungan”.

Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Kepala Dinas Lingkungan Hidup Tomy Suciadi, S.STP., M.Si. dan Asisten II Bidang Pembangunan dan Perekonomian Kabupaten Lampung Utara Ir. H. Azwar Yazid MM. yang memberikan materi langsung kepada kader IMM terkait potret seorang mahasiswa dalam menjaga lingkungan disekitarnya.

Kegiatan yg diselenggarakan oleh Bidang Lingkungan Hidup PC IMM Lampung Utara & PK IMM FKIP UMKO bertujuan dalam membentuk kepedulian mahasiswa untuk menjaga lingkungan serta memperingati hari menanam pohon nasional.

Kegiatan ini dihadiri kurang lebih 200 peserta dan tetap mematuhi protokol kesehatan yang ketat, acara pun dilanjutkan dengan menanam pohon secara simbolis di kampus Universitas Muhammadiyah Kotabumi oleh Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Lampung Utara.

Meski diiringi rintik hujan, kegiatan menanam pohon ini dilaksanakan dengan penuh semangat dan kegembiraan. Tomy Suciadi, S.STP., M.Si juga dalam acara tersebut berpesan kepada masyarakat Lampung Utara agar saling menjaga lingkungan dan merekomendasikan untuk para pelajar Lampung Utara bisa berkuliah di Universitas Muhammadiyah Kotabumi.(*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini