Tiyuh Wonokerto Fokus Genjot Infrastruktur

139

Tulangbawang Barat – Meski memasuki akhir jabatan, Kepala Tiyuh Wonokerto, Kecamatan Tulangbawang Tengah (TBT), Tulangbawang Barat (Tubaba), terus genjot pembangunan, guna meningkatkan sumberdaya ekonomi masyarakatnya, dengan memanfaatkan Dana Desa (DD).

Heri Susanto Kepala Tiyuh Wonokerto mengatakan, DD diperuntukan penuh untuk peningkatan ekonomi didesa yang dia pimpinan, dengan melibatkan seluruh elemen masyarakat.
“DD kita manfaatkan untuk pembangunan untuk kemajuan Tiyuh dengan melibatkan seluruh elemen masyarakat,” Kata dia, senin (04/10).

Heri menjelaskan, ditahun 2019 memanfaatkan DD untuk pengerasan jalan lingkungan dibeberapa lokasi di Tiyuh nya, dengan perincian pembuatan jalan oderlagh sepanjang 659 meter di Suku 02, suku 03 sepanjang 871 meter, suku 04 sepanjang 385 meter, serta pembukaan badan jalan sepanjang 2000 meter.
“Pembuatan gorong-gorong sepanjang enam meter, dan pembuatan nomor rumah,” Jelas dia.

Heri menegaskan, kalau dirinya terus mengoptimalkan pembangunan hingga saat ini, terutama dibidang infrastruktur, guna mempermudah masyarakat dalam kegiatan ekonomi.
“Dengan jalan yang bagus, masyarakat terbantukan, karena mayoritas masyarakat disini adalah petani,” Jelas dia.

Jelang akhir masa jabatanya, Heri berharap kepada Kepala Tiyuh yang akan datang, mampu membawa Tiyuh Wonokerto lebih maju, dan mampu membawa nama baik Tubaba. (Jau/Kis)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini