Terapkan Prokes, Polres Tubaba Gelar Operasi Yustisi

143

Tulangbawang Barat – Hentikan penebaran virus COVID-19, Polres Tulangbawang Barat (Tubaba) laksanakan operasi Yustisi dipasar Panaraganjaya, Tulangbawang Tengah (TBT), bersama satuan tugas COVID-19 Kabupaten setempat, Rabu (18/08).

Kompol Dulhafid Kabag Ops Polres Tubaba, yang mewakili AKBP Sunhot P Silalahi, S. IK., mengatakan, pemberlakuan operasi yustisi ini guna menekan penebaran virus COVID-19 yang tidak terkendali serta menyadarkan masyarakat akan pentingnya mematuhi protokol kesehatan (Prokes).
“Tentu anggota memberikan tindakan edukatif yang sewajarnya dengan memberikan sanksi fisik berupa pushup dan menyanyikan lagu wajib Nasional kepada mayarat yang tidak mematuhi prokes,” Kata Dulhafid.

Dulhafid berharap dengan dilaksanakan operasi yustisi di Tubaba, dapat meningkatkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya mematuhi prokes dimasa pandemi yang belum juga reda.
“Pandemi ini sudah banyak memakan korban, upaya terbaik kita adalah mencegah penebaran nya dengan cara mematuhi prokes untuk menjaga keselamatan jiwa kita bersama,” Tegasnya.

Diketahui, sebelum pelaksanaan giat operasi yustisi pihaknya melaksanakan apel kesiapan dihalaman Mapolres setempat. (CWJ/KIS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini