Hendri Apresiasi Capaian Peserta Diklat KPN II

142

Lampung Utara – Ikuti diklat Pelatihan Kepemimpinan Nasional (KPN) tingkat II, tiga Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemerintah Kabupaten Lampung Utara (Pemkab Lampura) berhasil dengan memuaskan saat penyampaian seminar proyek perubahan.
Diklat KPN II dilakukan guna meningkatkan kapasitas Pelayanan Aparatur Sipil Negara (ASN) dalam tata kelola pemerintahan agar semakin baik, Pemkab Lampura memberikan kesempatan kepada OPD untuk mengikuti Diklat, yang diselenggarakan oleh Lembaga Admnistrasi Negara Republik Indonesia (LAN RI) sejak bulan Maret hingga Juni 2021.

Tiga kepala OPD Pemkab Lampura yang mengikuti diklat tersebut adalah Fadly Achmad, Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik, M. Erwinsyah, Kepala Inspektorat, dan Abdurahman, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD).

Atas capaian ketiga kepala OPD tersebut, Hendri, Kepala Dinas Perdagangan Lampura menyampaikan apresiasinya atas capaian mereka karena mampu menyampaikan seminar proyek perubahan dengan sangat baik dan berharap kegiatan Diklat tersebut dapat memotivasi seluruh OPD di Lampura.
“Semoga dengan seminar proyek perubahan , makalah tersebut bisa memotivasi dan membangun Lampura,” Singkat Hendri, Selasa (06/07). (ARF/KIS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini