DPC Pospera Lampura Gelar Bhakti Sosial

50

Lampung Utara,-Lensahukumnews.com
DPC Posko Perjuangan Rakyat Indonesia (POSPERA) Kabupaten Lampung Utara memberikan bantuan sembako kepada warga yang terdampak akibat adanya Virus Covid 19 di Kab. Lampung Utara.

Dalam kegiatan bakti sosial tersebut, DPC Pospera Kab. Lampung Utara membagikan sembako serta masker kepada masyarakat Kab. Lampung Utara yang dibagikan langsung oleh Juani Adami Selaku (Ketua Pospera Kabupaten Lampura) bersama dengan anggota DPC Pospera Lampura Utara guna memutus mata rantai penyebaran Virus Covid 19 khusuanya di Kab. Lampung Utara.

Dalam kesempatan ini, Juani juga mengatakan bahwa kegiatan ini dalam memberikan bantuan yang sifatnya spontanitas. “Kami ingin menggungah supaya kawan-kawan yang lain siapapun semoga hatinya tergerak untuk memberikan bantuan kepada warga yang terkena dampak akibat covid-19. Bantuan sembako ini akan kita berikan kepada warga yang kesusahan ekonominya akibat dari adanya pemdemi virus covid-19 yang melanda saat ini ,” katanya

Juani juga berharap semoga masyarakat Lampung Utara dalam masa pemdemi virus covid-19 ini selalu mengikuti anjuran pemerintah untuk selalu mentaati Protokol Kesehatan dalam melakukan aktifitas sehari-hari. Pungkasnya. (Arf)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini