IMM Lampura Gelar Aksi Penggalangan Dana Peduli Palestina

198

Lampung Utara,-Lensahukumnews.com
Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Lampung Utara Gelar Aksi Kepedulian Terhadap Palestina Dengan Cara Menggelar Penggalangan Dana di Pusat di Bundaran Tugu Payan Mas Kotabumi, Selasa, (25/5/2021) sampai dengan Sabtu, (29/5/2021).

Aksi Penggalangan Dana ini diikuti oleh kader IMM di Universitas Muhammadiyah Kotabumi yaitu Komisariat IMM FKIP, FHIS, FTIK, FPP serta KOORKOM IMM UMKO.

Koordinator Lapangan Aksi Penggalangan Dana Peduli Palestina, Ako Caniyago, “Kegiatan ini merupakan sikap dukungan kemanusiaan kami terhadap rakyat Palestina, merespon konflik berkepanjangan Israel-Palestina yang memanas baru-baru ini sampai memakan korban jiwa, dan setidaknya ini merupakan amanat konstitusi, _bahwa penjajahan diatas dunia harus dihapuskan karena tidak sesuai dengan prikemanusiaan dan prikeadilan_”, ujarnya pada media.

Diketahui dana sudah dikirimkan secara langsung kepada Lazismu Lampung Utara, Minggu (30/05/2021). “Allhamdulillah, berkat bantuan dari semua unsur terutama kepada masyarakat Lampung Utara, akhirnya terkumpul dana sebesar Rp. 6.635.500, dan sudah kami kirimkan ke Lazismu,” tambahnya.

”Sesuai instruksi DPP IMM dan arahan PP Muhammadiyah, Dana yang terkumpul telah dihimpun kedalam Rekening Lazismu Lampung Utara lalu disetorkan kepada Lazismu pusat untuk disalurkan langsung kepada saudara-saudara kita di Palestina” Ungkap Dedi Ariyanto selaku Ketua PC IMM Lampung Utara itu.

Diketahui pada postingan _instagram_ @lensamu, Muhammadiyah telah mengumpulkan Donasi untuk Palestina sebesar 23,1 Miliar.(*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini