UMKO Kembali Raih Bantuan Dana PJJ

157

Lampung Utara,-Lensahukumnews.com
Meski baru baru berusia 2 (Dua) tahun, Universitas Muhammadiyah Kotabumi (UMKO) Lampung Utara (Lampura) berhasil mendapatkan bantuan dana pendidikan dari Kemendikbud berupa pendanaan Penyelenggaraan Pendidikan Jarak Jauh (PPJ).

Koordinator tim pengajuan Proposal PJJ UMKO, Nur Mei Ningsih, M.Pd. Senin (24/5/2021) menjelaskan, bahwa Bantuan Dana Penyelenggaraan Pendidikan Jarak Jauh pada tahun 2021 ini, merupakan pendanaan yang diraih oleh Universitas Muhammadiyah Kotabumi dimana pada tahun sebelumnya UMKO juga berhasil mendapatkan bantuan dana pendidikan pada bidang ini. ” Jika pada tahun lalu, luaran dari kegiatan ini adalah video pembelajaran sebanyak total 12 video, pada tahun ini mengalami penambahan yaitu sebanyak 20 video pembelajaran, ” kata dia.

Para penerima dana bantuan dari Kemendikbud itu diumumkan pada Sabtu (22/5/2021) beberapa waktu lalu, dan dibagikan melalui website https://dikti.kemdikbud.go.id/uncategorized/pengumuman-pemenang-bantuan-dana-penyelenggaraan-pendidikan-jarak-jauh-tahun-2021/ setidaknya ada 101 Perguruan Tinggi di Indonesia yang telah berhasil meloloskan ajuannya pada kegiatan ini.

” Alhamdulillah dari proposal yang diajukan tersebut, Universitas Muhammadiyah Kotabumi, yang diwakili oleh Program Studi Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia berhasil lolos dan mendapatkan pendanaan. Ini merupakan pencapaian baik dua tahun belakangan ini. Semoga kami, dapat mengemban kepercayaan yang diberikan kepada kami dan dapat menghasilkan luaran yang bermanfaat bagi semua pihak, ” ucap Nur Mei Ningsih

Perlu diketahui, UMKO sebagai salah satu Universitas di Lampung satunya perwakilan dari Perguruan Tinggi yang ada di Provinsi Lampung pada tahun 2021 ini. Sebagai informasi, ini adalah kali kedua Universitas Muhammadiyah Kotabumi berhasil mendapatkan Bantuan Dana Penyelenggaraan Pendidikan Jarak Jauh.(*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini