Buka Puasa Bersama PGK Konsulidasi Internal

153

Lampung Utara – Dibalut acara buka bersama, Perkumpulan gerakan kebangsaan (PGK) Lampung Utara (Lampura) melakukan konsulidasi internal.
Yang bertujuan untuk menguatkan solidaritas internal PGK Lampura sebagai sosial kontrol.

Exsadi, Ketua PKG Lampura mengatakan dalam kesempatan tersebut guna membangun solidaritas internal.
“Kita memberikan kritikan yang konstruktif agar kedepannya Lampura maju,” Kata Exsadi, di Cafe JoeJoe, Kotabumi Selatan, Rabu (05/05).

Dalam waktu dekat ini, kata Exsadi, PGK Lampura akan membentuk kepengurusan tingkat kecamatan, guna meperoleh informasi dan fakta permasalahan dibawah.
“Informasi tersebut yang nantinya kita kaji dan formulasika” Kata dia.

Di kesempatan yang sama, Jaka Pramana ketua DPW PGK Lampung, berharap PGK Lampura selalu menjaga soliditas sehinga bisa bertumbuh besar dan memberi warna.
“Ini untuk meningkatkan sumberdaya masyarakat yang aktif, kritis, dan hadir dalam pembangunan Lampura,” Harap Jaka.

Tujuan pengemabangan PGK di Lampura, menurut Jaka, untuk mengembalikan fitrah filosofi Bunga Karno, dimana ertanian adalah sumber peradaban.
“Membangun peradaban daerah dimulai membangun SDM Pemuda dan kaum Milenial PGK diharapkan hadir sebagai fasilitaior anak-anak muda untuk melakukan peran pemuda dalam dunia pertanian sebagai salah satu langkah kongkrit membangun ekonomi dari desa maupun memberikan langkah kongkrit terkait pemberantasan kartel pertanian untuk kemakmuran masyrakat.” Pungkasnya. (Kis)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini