IMM LAMPURA GALAKAN AKSI SOLIDARITAS Bencana Badai Siklon Tropis Seroja di NTT & NTB

190

Lampung Utara,-Lensahukumnews.com
Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) melalui bidang sosial pemberdayaan masyarakat melakukan penggalangan dana yang berpusat di tugu Payan Mas Kotabumi, kamis, (8/4/2021) sampai dengan hari ini, minggu, (11/4/2021) Untuk membantu meringankan beban saudara yang mendapatkan musibah musibah mulai dari bencana banjir, tanah longsor di NTT & NTB

Ketua bidang SPM PC IMM Lampung Utara Feri Kupron mengatakan bahwa penggalangan dana ini bertujuan membangun rasa kepedulian kepada para korban serta membantu meringankan beban para korban bencana yang ada di NTT & NTB

” Kegiatan ini dimulai sejak hari kamis tgl 8/4/2021 sampai dengan tgl 11/4/2021 dan total uang yang terkumpul selama 4 hari allhamdulillah jumlah berkisar Rp. 3.474.000. ” Kata dia.

Sementara itu ketua umum PC IMM Lampung Utara, Dedi Ariyanto menambahkan bahwa Ia telah menginstruksikan seluruh kader IMM Lampung Utara untuk ikut andil dalam kegiatan ini aksi kemanusiaan Mulai dari Koordinat komisariat UMKO serta komisariat PK IMM FKIP, FHIS, FTK dan FPP Universitas Muhammadiyah Kotabumi (UMKO).

” allhamdulillah Semua berjalan lancar dan baik sesuai arahan IMM DPD Lampung, muda-mudahan di dalam pelaksaan kegiatan aksi kemanusiaan ini bentuk anggaran yang di dapatkan bisa meringankan saudara-saudara kita di NTT & NTB dan semoga di dalam aksi kemanusiaan yakni panggalangan dana ini di berkahi oleh Allah swt ” Ungkap Dedi Ariyanto.

Rencananya uang hasil penggalangan dana ini akan diserahkan ke Laziz lampung mu untuk kemudian dikirimkan kepada masyarakat diwilayah yang terkena musibah banjir dan tanah longsor di NTT &NTB(*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini