Ratusan Atlet Karate inkado Lampura Laksanakan Ujian Kenaikan Tingkat

335

Lampung Utara,-Lensahukumnews.com
Sebanyak 250 karateka peserta Ujian
inkado Lampung Utara, Mengikuti kenaikan tingkat atau kenaikan sabuk yang di laksanakan oleh pengcab. Pada hari Minggu (04/04/21) yang bertempat di gedung serba guna trimodadi kecamatan Abung Selatan kabupaten setempat berjalan sukses dan lancar.

Pada kesempatan itu hadir para tamu undangan ketua Forki Lampung Utara ,Kades setempat, tokoh pemuda,bhabinkamtibmas dan segenap para undangan dengan sesuai protokol kesehatan covid 19.

Ketua pengcab inkado lampung utara imam hanafi mengatakan bahwa ujian ini merupakan salah satu tolak ukur untuk prestasi kohai atau anak didik di dojo atau tempat latihan sejauh mana dapat menyerap materi yang di berikan para pelatihnya.

Imam Hanafi yang juga menjabat kepala dinas pariwisata dan pemuda olah raga ( KADISPORA ) Kabupaten Lampung utara, menegaskan dalam kegiatan yang terpenting menjaring atlet atlet karate untuk persiapan menghadapi pekan olah raga propinsi 2022 mendang, kata imam.

Sementara itu,Ketua panitia senpai Agus susanto, menyampaikan dalam ujian kali ini, sebanyak 250 karateka yg mengikuti ujian dalam berbagai tingkatan…tim penguji yg di ketua sensei sumono Rahmat DAN 5 nasional dan selaku ketua sabuk hitam inkado lampung serta di dampingi 3 orang anggotanya, ujarnya.

 

Para peserta pun tampak antusias melakukan ujian kenaikan sabuk tersebut, karena penilaian dari juri dan arahan pelatih sangat menentukan kelulusan tersebut. (Anto red )

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini