AMPG Lampung Launching Kantin Kejujuran dan Koperasi AMPG

147

Bandar Lampung – Baru dua bulan luncurkan program Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) bersedekah, PD AMPG Lampung kembali resmikan kantin Kejujuran dan koperasi AMPG.

Bertempat di kantor sekretariat PD AMPG Lampung, Ismet Roni, sekretaris jendral DPD Partai Golkar Lampung, secara simbolis meresmikan unit usaha milik PD AMPG Lampung tersebut.

Ismet Roni, saat ditanya mengenai peresmian unit usaha tersebut sangat mengapresiasi program kreatif tersebut.
“Ini cikal bakal kelahiran kreatifitas yang membangkitan ekonomi. Semoga berkembang dan mengharumkan nama Golkar Lampung,” Kata dia, sabtu (27/03/21)

Ismet Roni mengatakan, kedepan koperasi AMPG diharapkan mampu memenuhi kebutuhan anggotannya.
“Harapannya bisa memenuhi kebutuhan anggota AMPG, dan lebih berkreasi lagi,” Singkatnya.

Ditempat yang sama, Aprozi Alam ketua PD Golkar Lampung mengatakan, unit usaha ini bertujuan menghidupkan perekonomian di tengah pandemi
“Koperasi ini sebagai wujud kepedulian AMPG kepada anggotanya untuk membantu membangkitkan perekonomian mereka,” Kata Amrozi Alam.

Ada beberapa produk unggulan PD AMPG Lampung, yang sudah diluncurkan, bahkan sudah dipesan oleh DPD Golkar pusat.
“Kita meluncurkan produk kebutuhan Partai, bahkan ada 11 (sebelas) item hasil kreasi PD Lampung, dan langsung menjadi trend,” Ujarnya.

Selain Koperasi, didirikan kantin kejujuran kata Aprozi Alam, bertujuan melatih kader partai maupun anggota AMPG untuk bersikap jujur.
“Kenapa begitu, setiap yang belanja dikantin kejujuran ini dipersilahkan memasukan uang belanjanya sendiri kedalam tempat uang, tidak kita tagih,” Ujarnya.

Terlepas dari itu, tutur Aprozi Alam, AMPG sebagai sayap partai, sesuai dengan tupoksinya selalu siap mengamankan kebijakan partai, dan siap berkonsolidasi dengan seluruh elemen partai.
“Kita selalu siap untuk partai,” Tegasnya.

Rencananya mulai jum’at mendatang, PD AMPG Lampung melalui AMPG bersedekah akan memberikan bantuan beras kepada anggotanya yang tidak mampu. (Kis)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini